Alya Nurshabrina Yakin Dapat Hasil Bagus di Miss World 2018

Alya Nurshabrina
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, terbang ke Sanya, China, untuk menjalani karantina Miss World 2018. Wanita berusia 22 tersebut diantar kedua orangtuanya ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat, 9 November 2018.

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Alya yang mengenakan baju hitam lengan panjang yang dipadukan dengan rok bermotif kotak hitam putih dengan aksen kancing di bagian depan terlihat cantik dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Tak hanya kedua orangtua yang mengantar, nenek dan kakeknya pun ikut mendukung keberangkatan cucu tercinta.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Semua berita keberangkatan Alya hari ini diunggah dalam Insta Story-nya. Sebuah video diunggah Alya dalam akunnya di Instagram. Pada video tersebut, Alya menuliskan beberapa kalimat.

"Alhamdulillah! Bersyukur sekali atas progress ini: baru saja sekitar tiga hari yang lalu saya ada di peringkat 90-an, namun sekarang sudah ada di peringkat 66! Semua karena dukungan teman-teman semua, makasih ya. Saya yakin perjuangan kita bersama akan berbuah hasil yang sangat bagus," tulis Alya.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Sementara dalam foto lainnya, dia mengatakan siap melakukan yang terbaik di Miss World untuk Indonesia. "Ready to do my best at @missworld. Indonesia, this is all for you," tulisnya.

Keberangkatan Alya untuk mengikuti karantina itu menjadi trending topic di Twitter hari ini. Seperti diketahui, Alya akan bersaing dengan 120 finalis Miss World 2018 dari seluruh dunia. Setiba di Sanya, Alya akan menjalani karantina selama kurang lebih satu bulan. Dan Alya akan tampil malam grand final Miss World 2018 yang akan digelar pada 8 Desember 2018 mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya