Dijual 4 Jutaan, Yves Saint Laurent Buat Perhiasan Bentuk Penis

Anting-anting berbentuk penis pria.
Sumber :
  • Instagram/@Yves Saint

VIVA – Desainer kelas dunia Yves Saint Laurent, meluncurkan koleksi perhiasan yang kontroversial. Tapi, Anda harus merogoh saku dalam dan mungkin tidak ingin mengenakannya saat acara keluarga, karena bentuknya yang menyerupai alat vital pria.

Viral Istri di Sumsel Potong Penis Suaminya saat Tidur, Gara-gara Cemburu Dipoligami

Dilansir dari laman Mirror, koleksi tersebut berupa anting dan kalung.

Anting menjuntai yang dibuat di Italia itu memiliki bentuk detail penis yang terbuat dari kuningan emas yang dipatenkan dan terukir tulisan 'Saint Laurent di belakangnya. Sepasang anting itu dibanderol dengan harga 215 Poundsterling atau sekitar Rp4 juta.

Penis Bau? Hati-hati, Bisa Sebabkan Masalah Serius Ini

Tapi jika harga tidak jadi masalah buat Anda, coba saja membeli satu set dan Anda bisa mendapat kalung dengan liontin penis dengan harga 520 Poundsterling atau sekitar Rp9,9 juta.

TERPOPULER: 5 Negara dengan Penghuni Wanita Muslim Tercantik dan Penanda Penis Pria Sehat

Kalung tersebut 100 persen kuningan dan disertai gantungan YSL pada kancingnya, yang menjadi bagian paling cantik dari kalung itu.

Kemunculan koleksi perhiasan ini langsung heboh di media sosial dan cukup kontroversial.

"Saya tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang memakai anting penis kuningan atau fakta bahwa mereka menarik biaya jutaan untuk kemewahan menggunakan anting penis," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Meski begitu, aksesoris kontroversial itu memiliki penggemar. Meski desainnya unik dan harganya cukup selangit, tapi anting dan kalung tersebut sudah habis terjual.

Produk tersebut bertuliskan tidak tersedia di situs YSL. YSL merupakan desainer fesyen asal Prancis yang mendirikan labelnya di tahun 1961.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya