Cerita Penata Busana RI Dandani Bintang American Horror Story

Fesyen Stylist Dela Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama penata busana Dela Dewi cukup sibuk di Negeri Paman Sam. Salah satunya adalah baru-baru ini dia bekerja sama dengan aktris Amerika, Jessica Belkin.

Ramai Citayam Fashion Week, Ini Kata Fashion Stylist Dela Dewi

Jessica Belkin merupakan model dan aktris asal Amerika yang pernah membintangi serial televisi Pretty Little Liars dan pernah mendapat peran sebagai anak karakter yang diperankan Lady Gaga dalam American Horror Story.

"Kebetulan lokasi pemotretannya di rumah saya. Mengangkat tema Alice in Wonderland dengan perpaduan gaya Prancis zaman dahulu. Beberapa ruangan di rumahku diubah layaknya seolah-olah di negeri dongeng, dikemas dengan suasana kerajaan Prancis zaman dulu," kata Dela Dewi kepada VIVA melalui WhatsApp.

Hadiri OC Fashion Week, Stylist Indonesia Pamer Busana Memukau

Dela yang bermukim di Amerika itu diminta sebagai penata busana merangkap sebagai creative director untuk pemotretan yang dilakukan Editorial High Fashion.

Sejumlah pernak-pernik di Alice in Wonderland seperti cangkir teh, bunga-bunga serta kupu kupu ditampilkan. Set pemotretan juga banyak menggunakan lilin zaman kerajaan kuno, kaca-kaca, dan lukisan-lukisan lama dengan pigura warna emas. Untuk gaya rambut, Jessica bergaya Marie Antoinette.

Video Klip The Cage Tembus Ajang Bergengsi di Amerika

Fesyen Stylist Dela Dewi

"Senang juga bisa bekerja sama dengan fotografer Kenneth Reinhardt dan penata rambutnya Henry Rasu. Keduanya orang Indonesia yang mempunyai bakat luar biasa di bidang masing-masing. Selebihnya tim kami semuanya orang asing," ungkapnya.

"Kebetulan interior rumah saya ini ada sentuhan bergaya Eropa, jadi saya tinggal mengambil dekorasi hiasan yang ada di rumah, tinggal dipindah-pindahin saja dengan bantuan team sesuai dengan kebutuhan pemotretan. Orang yang terlibat dalam pemotretan ini ada sekitar 20 orang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya