Gaun Transparan Kim Kardashian Bikin Salah Fokus

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian termasuk salah satu seleb Hollywood yang penampilannya selalu ditunggu. Gaya sang Diva reality show yang belakangan sukses sebagai pengusaha kosmetik, kerap dipuji sekaligus dicaci. Langganan bergaya seksi, bukan hal yang aneh kalau ia muncul dalam balutan busana ‘ajaib’.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Seperti penampilannya di red carpet People's Choice Awards 2018 yang seakan menghipnotis. Kim mengenakan dress vintage koleksi rumah mode Jean Paul Gaultier dari koleksi Spring 1996. Motif pada gaun 'berumur' 22 tahun itu menghasilkan ilusi optik yang makin menonjolkan lekuk tubuh Kim. Sepertinya gaun itu terbuat dari material sheer alias transparan, yang menciptakan efek menerawang.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim melengkapi penampilan seksinya dengan tata rambut high ponytail dan sepatu boots dari label sang suami, Yeezy. Dilansir dari harpersbazaar.com, Kim datang bersama keluarganya seperti Kourtney, Khloe, Kendall dan Kris.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

The Kardashian berhasil merebut penghargaan Best Reality Show 2018. Saat menyampaikan pidato kemenangan, mereka menyampaikan pesan menyentuh. Mereka berterimakasih kepada para pemadam kebakaran yang telah berjuang memadamkan api yang melalap California dan tempat tinggal mereka. Mewakili keluarganya, Kim berkata "Ini adalah minggu yang berat bagi kami yang tinggal di Calabasas, Hidden Hills dan tetangga kami di Thousand Oaks dan Malibu. Kami terpukul atas kebakaran yang mengerikan, untuk mereka yang kehilangan nyawa serta tempat tinggal dan juga ribuan orang yang telah dievakuasi akibat kebakaran."

Baca juga: Rumah Kim Kardashian Seharga Rp260 Miliar Nyaris Terbakar

"Jadi semua bantuan diperlukan, tidak ada bantuan yang terlalu kecil. Kita akan kuat kalau bersatu,  saling menolong di masa sulit ini. Terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah memilih kami hingga memenangkan penghargaan ini. Ini merupakan kehormatan, dan kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk semua pemadam kebakaran, penegak hukum serta relawan. Kami sangat menghargai apa yang telah kalian lakukan untuk kami, mari kita berdoa untuk keselamatan semua orang," ujar Kim.

Baca juga: California Dilalap Api, Rumah Elite Seleb Hollywood di Malibu Terancam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya