Tiru Gaya Feminin Anisa Rahma saat Liburan ke Korea

Anisa Rahma di Korea
Sumber :
  • Instagram.com/anisarahma_12

VIVA – Beberapa tahun belakangan, Korea Selatan menjadi salah satu negara favorit liburan para selebritas Indonesia. Termasuk eks anggota Cherrybelle Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Pasangan yang baru saja menikah pada 16 September 2018 ini terlihat menikmati keindahan pemandangan musim gugur di Negeri Ginseng tersebut. Sejumlah foto Anisa tengah berlibur di Korea diabadikan oleh sang suami lewat jepretan kamera.

Berikut gaya busana Anisa Rahma saat berlibur di Korea Selatan:

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Rok tutu

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Dalam foto pertama, Anisa terlihat mengunjungi salah satu destinasi populer di Pulau Jeju, Korea Selatan, yakni Sangumburi Crater. Sangumburi adalah kawah datar yang jika dilihat dari atas terlihat seperti stadion. Di tempat ini tumbuh beragam vetegasi , seperti magnolia, pohon maple, dan stroberi.

Anisa memilih busana yang feminin, yakni blus berwarna abu-abu yang dipadu dengan rok tutu panjang berwarna dusty pink. Ia juga mengenakan sneakers yang memang menjadi andalan traveller ketika bepergian.

Gaun

Masih di Pulau Jeju, kali ini Anisa menyambangi Teddy Bear Museum. Museum yang dibuka pada April 2001 tersebut telah menarik banyak wisatawan. Anisa pun tetap memilih tampilan feminin. Ia terlihat mengenakan dress panjang berwarna dusty pink dengan aksen pita di bagian pinggang.

Sneakers

Foto ketiga memperlihatkan Anisa dengan latar belakang suasana musim gugur yang mempesona di Korea. "Assalamu'alaikum.. keindahan korea khususnya saat musim gugur, dedaunan yang berubah warna dan berjatuhan bikin hati jadi susah move on, rasanya pengen lebih lama disini sm suami," ujar Anisa.

Anisa memadukan atasan berwarna putih dengan rok two tone skirt warna creamy. Ia kembali mengenakan sneakers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya