Satu Lagi Kosmetik Lokal Kualitas Premium di Bawah Rp100 Ribu

lipstick
Sumber :

VIVA – Para beauty lover kini bisa bereksperimen dengan kosmetik baru dari kosmetik lokal dengan nama Jarte Beauty. Tak hanya menawarkan kualitas yang premium, kosmetik yang didirikan pada 2017 ini juga memiliki harga terjangkau.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Sebagai perkenalan, Jarte Beauty meluncurkan dua produk kecantikan berupa 2in1 LipDuo dan Micellar Oil Infused Cleansing Water. Menurut Founder Jarte Beauty Jennifer Halim, micellar water yang dibuat oleh Jarte Beauty tak hanya berfungsi untuk membersihkan make up, tapi juga melembabkan kulit.

"Ada varian pomegranate dan tea tree yang bisa menutrisi kulit. Selain itu, kami infused juga dengan argan oil dan vitamin B5," ujar Jennifer saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 14 November 2018.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Kemasannya juga dibuat praktis dengan ukuran 100 ml sehingga bisa dibawa untuk traveling. Jennifer menambahkan, micellar water ini dibuat bebas paraben dan SLS yang biasa terdapat dalam produk shampo.

Untuk 2in1 LipDuo, Jennifer mengatakan, bisa menjadi solusi praktis bagi wanita aktif yang sibuk. Seperti namanya, lipstick ini terdiri dari dua jenis yakni matte lipstick dan liquid matte lipstick.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Liquid matte kita tahu beberapa tahun terakhir sudah famous sekali. Meski sekarang sudah bergeser dan banyak yang kembali memakai lipstick biasa, ini bisa jadi lipstik buat yang sudah comfortae dengan lipstik biasa tapi tetap ingin stay dengan liquid," kata Jennifer.

2in1 LipDuo hadir dengan enam pilihan warna, mulai dari nude hingga merah terang. Untuk liquid matte lipstick bisa bertahan selama 3-5 jam, sedangkan matte lipstick bisa bertahan lebih sebentar karena formulanya yang lebih ringan.

"Kandungan lipsticknya ada argan oil dan sea butter yang bisa melembabkan bibir. Kenapa kami butuh R and D yang lama, karena kami mau mendapatkan formula yang ringan," lanjut Jennifer.

Selain untuk lipstik, 2in1 LipDuo juga bisa digunakan untuk blush on dan eyeshadow. Cukup efisien untuk harganya yang dibanderol Rp98 ribu. Sementara untuk Micellar Oil Infused Cleansing Water dibanderol dengan harga Rp78 ribu. Untuk saat ini, Jarte Beauty bisa didapatkan melalui e-commerce.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya