Kemasan Lucu Jadi Pertimbangan Wanita saat Beli Kosmetik

Ilustrasi kosmetik.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Beberapa tahun terakhir produk kosmetik lokal semakin menjamur dan diminati wanita Indonesia. Beberapa merek juga sudah memiliki kualitas yang sama dengan mereka luar negeri, namun harganya jauh lebih ekonomis.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Dengan hadirnya beragam produk kosmetik lokal ini, wanita jadi punya banyak pilihan kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau. Tapi selain kualitas, ada hal lain yang juga menjadi pertimbangan penting pembeli.

Menurut Founder Jarte Beauty Jennifer Halim, packaging atau kemasan adalah elemen yang paling dilihat wanita ketika membeli kosmetik.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

"Kalau perempuan matanya pasti melihat packaging-nya dahulu, bukan formulanya tapi lucu atau enggak," kata Jennifer saat ditemui di peluncuran Jarte Beauty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 14 November 2018.

Karena itu pula, Jennifer menciptakan kemasan yang menarik untuk produk yang baru diluncurkannya. Ia membuat lipstik 2 in 1 yang menggabungkan lipstik matte dan liquid lisptick.

Airin Rachmi Diany Unggah Video Tutorial Makeup Bareng Sang Putri, Ini Hasil Akhirnya

Jennifer optimis dengan semakin banyaknya masyarakat yang menghargai produk kosmetik lokal. Bahkan kini banyak yang beralih dari brand kosmetik luar ke kosmetik lokal.

Buya Yahya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya mengatakan bahwa boleh setiap perempuan memakai make up ketika sholat asalkan mereka menggunakan make up sehabis melakukan wudhu ; diedit Mba Uthe

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024