Pertama Kali Hadiri Fashion Show, AHY Tanya Terus Kapan Selesainya

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Ada yang tak biasa di peluncuran lini terbaru milik desainer Ivan Gunawan, Khalif, yang digelar di Empirica, SCBD, Jakarta. Sosok Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang istri, Annisa Pohan, terlihat hadir untuk memberikan dukungannya kepada Ivan.

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Ini kali pertama Agus hadir di acara peragaan busana. "Untuk fashion show ini pengalaman pertama Mas Agus. Makanya dari tadi Mas Agus nanya terus kapan selesainya, karena Mas Agus ada meeting hehe," kata Annisa yang dijumpai usai fashion show.

Walau ini pengalaman pertamanya, Agus mengaku bangga dengan karya-karya Ivan. "Tadi saya lihat semua rancangannya bagus dan kekinian ya. Saya dukung karya-karya anak muda Indonesia, agar terus menciptakan karya yang terbaik," kata Agus.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Seperti diketahui, Agus dan Annisa kerap tampil kompak dalam berpakaian. Hal tersebut rupanya sudah dilakukan kedua pasangan ini sejak dulu.

"Kami berusaha matching-matchingin setiap kegiatan kalau bisa. Itu kami lakukan dari dulu bahkan sama anak. Kalau bisa warna, model," kata Agus.

Annisa Pohan Diduga Lempar Sindiran Menohok Buat Anies Usai AHY Gagal Jadi Cawapres

Di beberapa kesempatan, Agus dan Annisa pun tidak harus 'kembaran' dalam berbusana. "Tidak setiap (pakai baju samaan) hari tapi sebisa mungkin kalau ada acara formal kami berusaha selalu ada tema yang serupa," kata Agus.

Kerap tampil formal di setiap kesempatan, lantas bagaimana penampilan Agus saat berada di rumah?

"Hehe biasa saja kok, pakai celana pendek kalau di rumah dan kaos," kata Annisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya