Biar Lebih Kece, Tiru Gaya Rambut Pendek 4 Artis Indonesia

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram @therealdisastr

VIVA – Di penghujung tahun, berbagai macam tren fesyen, mulai dari pakaian, sepatu, tas, warna rambut serta potongan rambut mencuri perhatian para pengamat mode di Tanah Air.

Miss Prancis Tuai Kontroversi Gegara Hal yang Dianggap Sakral

Di tahun 2018 ini, banyak selebriti wanita memangkas pendek mahkota kepalanya. Tak tanggung-tanggung, salah satu pesohor cantik ini memangkas rambut panjangnya demi terlihat seperti penyanyi dunia, Dua Lipa.

Tak hanya selebriti dunia, banyak pula selebriti Indonesia yang terlihat kece dengan rambut pendek. Berikut ini di antaranya.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

1. Andien

Penyanyi jazz, Andien setia dengan potongan rambut pendeknya. Ibu satu anak itu semakin terlihat awet muda dengan rambut pendek tersebut.

Pertama dalam Sejarah Hidupnya, Acha Septriasa Berani Ganti Gaya Rambut Bondol

2. Shandy Aulia

Identik dengan rambut panjang dan lurus, Shandy membabat mahkota indahnya beberapa bulan lalu. Dengan gaya rambutnya sekarang, Shandy terlihat seperti masih remaja.

3. Jessica Iskandar

Aktris sekaligus komedian Pesbukers ini beberapa kali terlihat mewarnai rambut panjangnya dengan warna-warna terang.

Tak tahan dengan kondisi rambutnya yang rusak, ibu satu anak itu pun langsung memangkas pendek rambutnya menyerupai potongan rambut pelantun One Kiss, Dua Lipa.

4. Dian Sastrowardoyo

Tak hanya Shandy dan Jessica yang memangkas pendek rambut panjangnya, aktris cantik, Dian Sastrowardoyo pun menambah deretan selebriti Tanah Air berambut pendek. Dian terlihat lebih fresh dengan gaya rambut pendek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya