Di Sela Konser Charlie Puth, Pevita Pearce Gelar Dagangan

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha

VIVA – Pevita Pearce sebagai brand ambassador Zilingo meluncurkan clothing line pertamanya bernama P.V bertepatan dengan konser Charlie Puth di ICE, BSD,Tangerang Selatan, pada Jumat 16 November 2018.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Pevita tampil di booth Zilingo yang ada di tengah hall tujuh sekitar pukul 17.30 di hadapan ribuan Puthinators (penggemar Charlie Puth) sebelum konser dimulai. “Perdana launch di sini. Nanti pas konser juga akan ada fashion show gitu, di dalam,” ucapnya.

Bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu mengaku deg-degan karena mendapat kesempatan meresmikan clothing line pertamanya di konser Charlie Puth. Penggemar pelantun lagu Attention itu dianggap sesuai dengan target pasar yang disasar oleh Pevita.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

“Karena ini suatu hal yang berarti banget buat aku. Aku senang bisa launch P.V di sini, mudah-mudahan diterima. Memang ini sesuai sama pasar remajanya P.V. Makanya cocok banget untuk launch hari ini,” ungkapnya.

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024