Cara Jitu Dapatkan Hasil Cantik Saat Merias Wajah

Ilustrasi make-up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berbagai kosmetik yang ada di pasar saat ini membuat banyak orang terpacu untuk selalu memiliki wajah terbaik di berbagai kesempatan. Dari rias yang berat hingga no make up make up menjadi pilihan banyak wanita. Tren tersebut tak akan bisa sempurna di wajah jika kulit tidak sehat, dari masalah jerawat hingga masalah kulit lainnya.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Membersihkan wajah dengan sempurna menjadi kunci agar wajah kembali segar dan sehat untuk dirias. Karena itu, pemilihan produk pembersih wajah yang tepat menjadi hal yang perlu diperhatikan.

"Penting banget karena make up flawless berasal dari kulit sehat. Memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan make up merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna," kata Make Up Expert, Bubah Alfian.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Dan sebagai Make Up Care Expert , NIVEA meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan, 16 November 2018.

"Tren make up luar biasa tingginya. Mau se-heavy apapun make up-nya kulit harus dirawat. Di situ lah muncul ide bikin produk ini untuk teman yang pakai heavy make up," kata Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia, Sharita Lefana.

Rahasia Cantik Alami: Ini Manfaat Luar Biasa Belimbing Wuluh untuk Kesehatan dan Kecantikan

Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Pertumbuhan industri kecantikan sebesar 20 persen di tahun 2017, mengindikasikan besarnya kebutuhan produk make up bagi perempuan di Indonesia. Fakta ini didukung oleh tingginya jumlah pencinta heavy make-up dan make-up artist profesional yang kerap menunjukkan portofolio mereka agar dikenal sebagai make-up expert. Berdasarkan fenomena ini, kami berharap produk ini dapat memperkuat posisi sebagai make up care expert, terutama di kalangan para make-up expert.

NIVEA meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR

Sebagai bagian dari peluncurannya, NIVEA berkolaborasi dengan Make Up Expert Bubah Alfian mengadakan ‘Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada 26 November sampai 19 Desember 2018, di mana para make-up artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad.

Dengan kandungan ekstrak black tea sebagai antioksidan, ekstrak blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, serta ekstrak blackberry yang menghidrasi dan melembapkan kulit, produk ini menjadi teman sempurna untuk membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit, sehingga memungkinkan para pencinta make-up semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya