Kolaborasi Cardi B dan Fashion Nova Laku Keras, Omzetnya Rp157 Miliar

Cardi B
Sumber :
  • Instagram.com/iamcardib

VIVA – Rapper seksi Amerika Serikat Cardi B tak main-main terjun ke dunia bisnis fesyen. Terbukti, hasil kolaborasinya dengan Fashion Nova yang dikenal dengan nama FN x Cardi selalu dinanti dan selalu habis terjual.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Dilansir laman Ebony, baru rilis 15 November 2018 lalu, hanya dalam waktu tiga jam, busana koleksi hasil kolaborasi Cardi B dan lini Fashion Nova berhasil meraup omzet US$10,8 juta atau setara Rp157,9 miliar. Dalam hitungan tiga jam saja, 100.000 unit busana terjual dengan harga rata-rata US$108 atau setara Rp1,5 juta.

Pecinta mode dan musik, dipastikan selalu menantikan rilis koleksi FN x Cardi. Sejak keduanya menjalani bisnis fashion online, kolaborasi antara Cardi B dan Fashion Nova selalu laris manis. Cardi telah lama menyukai bisnis ini. Bahkan tak jarang dia membuat video tentang bagaimana dia bisa memotret dirinya mengenakan pakaian mahal.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Dan ketika Fashion Nova dan Cardi resmi berkolaborasi, tak butuh waktu lama untuk keduanya sukses besar.

Cardi sebelumnya berbicara tentang lini busananya di Beats 1 Radio dengan Ebro Darden. Dan ia bicara bagaimana dia memiliki ide untuk menciptakan suatu busana.

“Nova memberi saya kesempatan untuk mendesain apa yang saya suka, apa yang ingin saya keluarkan. Saya akan membuat lini busana dengan mereka," kata Cardi.

"Saya berkolaborasi dengan mereka untuk musim gugur. Itu akan menjadi hebat karena itu yang saya suka."

Cardi pun yakin, kolaborasinya dengan Fashion Nova akan sukses besar. Mengingat, Fashion Nova juga sebagai lini fashion yang terkenal. "Saya ingin orang-orang terlihat keren dan berkualitas dengan harga yang tak terlalu mahal. Itu adalah kesempatan sempurna," ujar Cardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya