Kembali Hadir, Irresistible Bazaar Targetkan 28 Ribu Pengunjung

Irresistible Bazaar 2018.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Irresistible Bazaar 2018 kembali hadir menyapa para pecinta fesyen di Tanah Air. Bazar barang-barang branded dunia hadir mulai 21-25 November 2018.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Irresistible Bazaar ke -4 ini digelar di Grand Indonesia, Lantai 5 West Mall, Jakarta Pusat. Sebanyak 100 tenant, yakni 83 tenant online yang merupakan penjual terpercaya dari seluruh Indonesia menjual berbagai jenis dan merek tas, sandal, dompet, koper, aksesoris, kacamata, jam tangan dan sepatu.

Seperti diketahui, Irresistible Bazaar merupakan bazar barang preloved branded terbesar di Indonesia yang menjual produk-produk second yang sudah terjamin keaslian dan kualitasnya.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Irresistible Bazaar kali ini juga hadir untuk mewarnai liburan Natal, Tahun Baru para pecinta fesyen.

"Selama penyelenggaraan baaar kali ini, kami sudah menyiapkan beberapa kegiatan yang seru dan edukatif untuk pengunjung Irressistible Bazaar," kata Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

Irresistible Bazaar 2018.

Tak hanya menjual berbagai barang branded, para pengunjung juga akan terhibur dengan penampilan band Element.

"Kegiatannya antara lain pada Kamis, 22 November 2018 akan ada penampilan dari Element Reunion pada pukul 19.00 WIB, serta pada tanggal 23 November 2018 akan ada talkshow tentang investasi dan fraud di industri luxury brand bersama Phrita Ghozie dan Lala Tangkudung," kata Marisa.

Untuk kali ini, Irresistible Bazaar menargetkan sebanyak 28 ribu pengunjung. Sebab di event Irressistible Bazaar ke-13, mereka berhasil menarik sebanyak 23 ribu pengunjung.

"Kami optimis untuk event kali ini bisa menembus 20 ribu pengunjung, secara lokasi yang kami pilih sekarang sangat strategis, di pusat kota Jakarta," ucap Marissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya