Catat, 5 Warna Rambut Ini Bakal Booming Banget di 2019

Wanita dengan rambut berwarna
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mendekati penghujung tahun 2018, itu artinya tahun pergantian mode. Bukan hanya fesyen dan make-up, tapi informasi soal gaya rambut terbaru mulai diburu para pencinta mode.

Dipopulerkan BLACKPINK, Ini Tren Warna Rambut 2023

Bicara soal gaya rambut, tren di 2018 pewarnaan rambut cukup booming. Tak tanggung-tanggung, warna-warna seperti rose-gold highlight, fiery reds, dan icy platinum shades cukup digemari. Pewarnaan rambut yang berani di Indonesia dipelopori oleh Agnez Monica yang tampil dengan warna rambut abu-abu. 

Nah, di awal tahun 2019 tampaknya akan berbeda. Seperti apa sih warna rambut yang akan populer di 2019? Dilansir laman cosmopolitan, VIVA akan berikan bocorannya.

Warna Rambut BLACKPINK Bakal Tren, Begini Cara Aman Eksperimen Sendiri di Rumah

1. Chestnut Brown and Gold

Mana yang Lebih Oke, Potong atau Warnai Rambut Dulu?

Jika di taahun 2017-2018 warna chestnut klasik sempat digandrungi, di tahun 2019 warna chestnut itu akan dikombunasikan dengan warna coklat highlights yang membingkai area wajah. Salah satu selebriti yang sudah menerapkan warna rambut ini adalah Miranda Kerr.

2. Inky Black

Warna hitam juga pernah booming di tahun 2015, pelopornya waktu itu adalah istri pesepakbola David Beckham. Yup, Victoria Beckham sempat jadi trend setter rambut hitam dengan gaya rambut bob pendek. Tapi warna hitam Inky Black ini berbeda. Di 2019, warna hitam yang dimaksud cukup pekat, namun mengkilat dan juga lebih kelihatan glossy.

3. Ash Gray

Warna abu-abu yang sempat booming di 2018 akan makin bervariasi dengan tampilan ala Ash Gray ini. Bukan hanya abu-abu saja, pada warna ini kesan hitam pada beberapa area masih dipertahankan.

4. Pastel Pink

2019 akan lebih berani. Salah satu warna rambut yang akan banyak digemari adalah Pastel Pink. Tren warna yang tak biasa ini awalnya dipelopori oleh peragaan busana Marc Jacobs Spring 2019 yang dirilis bulan lalu. Para model di peragaan busana tersebut mengaplikasikan warna rambut yang unik seperti biru muda, lavender, dan oranye yang lembut. Warna pink pastel pada waktu itu yang paling mencuri perhatian.

5. Strawberry Honey

Warna merah sempat ditinggal dua tahun belakangan. Kini di 2019, merah kembali ngetren setelah dimodifikasi dengan sentuhan warna-warna highlight seperti golden blonde dan vibrant copper. Dengan perpaduan ini rambut akan terlihat lebih bervolume.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya