Busana Ayu Ting Ting-Nagita Slavina jadi Sorotan di Resepsi Baim-Paula

Ayu Ting Ting dan Nagita
Sumber :
  • Istagram Ayu Tig Ting dan Nagita Slavina

VIVA –Pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi pesta pernikahan selebriti yang mencuri perhatian jelang penghujung akhir tahun 2018.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pasangan pengantin Baim Wong dan Paula tak hanya terlihat cantik dan rupawan saat menyambut tamu yang hadir memberikan ucapan selamat. Para tamu-tamunya pun, tak kalah mencuri perhatian.

Gaya busana para tamu, juga tak luput jadi sorotan publik. Resepsi pernikahan yang digelar di Gedung Tri Brata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 November 2018 lalu bertabur bintang. Salah satu gaya fesyen tamu Baim dan Paula yang mencuri perhatian adalah sosok cantik Nagita Slavina dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kedua artis tersebut kerap dibanding-bandingkan oleh Netizen. Kali ini, istri Raffi Ahmad dan janda kembang satu anak itu hadir bersamaan di pesta pernikahan Baim dan Paula.

Nagita memilih busana bernuansa vintage. Busana berwarna dasar hitam itu terlihat anggun dikenakan oleh Nagita.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Secara kasat mata, busana dengan material sheer ini menampilkan bentuk tubuh ibu anak satu itu dengan sempurna. Untuk menambah sempurna penampilannya, Nagita memadukan busana 'mewahnya' dengan pump heels yang senada dengan warna dress-nya serta clutch yang menambah keanggunan Nagita.

Keseluruhan tampilan Nagita ditunjang dengan tata rias yang sangat sederhana, dan rambut yang dicepol.

Tak hanya Nagita yang jadi pusat perhatian, penampilan Ayu Ting Ting saat haidr di acara resepsi perikahan Baim dan Paula juga menjadi sorotan.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu terlihat mengenakan backless long dress maroon. Penampilan Ayu terlihat anggun dengan busana tersebut.

Kesan classic terlihat kental dengan gaun yang menyapu lantai. Tak terlihat riasan tebal di wajah Ayu. Ia pun menata rambutnya dengan mode messy.

Untuk menambah keanggunan penampilannya malam itu,  Ayu juga membawa clutch berwarna silver keluaran brand YSL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya