Rahasia Bibir Seksi Miss Grand Indonesia 2018

Nadia Purwoko.
Sumber :
  • Instagram Nadia Purwoko

VIVA – Juara Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko diam-diam menjalani perawatan kecantikan yakni sulam bibir. Nadia terlihat lebih seksi.

Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Sejumlah foto-foto Nadia sebelumnya diunggah di akun Instagramnya. Juara ketiga Miss Grand International ini juga mendapat pujian dari ribuan warganet.

Nadia mengaku sempat tak percaya dengan hasil sulam bibir yang dilakoninya di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

"Kalau sulam alis aku kan enggak merasa butuh. Aku merasa banget butuh karena kalau aku disuruh milih barang make up pasti aku milih lipstik. Karena menurut aku ngubah banget," ujar Nadia melalui pesan singkatnya.

Nadia yang doyan memilih lipstik berbagai warna sangat menginginkan bentuk bibir yang sempurna. Dia pun merasa puas dan percaya diri dengan bentuk bibir yang dimilikinya saat ini.

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Siap Berlaga di Phuket

Bersama sang ahli, yakni Koh Ali, Nadia menjalani perawatan Nano Lip Crystal. Proses pengerjaan Nano lip crystal dimulai dengan pembersihan bibir, kemudian bibir akan dioleskan krim anastesi untuk mengurangi rasa sakit selama proses sulam.

Juara Miss Grand Indonesia, Nadia Purwoko

"Keunggulan Nano lip crystal lebih soft dan tidak kering. Terlihat berbeda dari bibir Nadia," ujar Koh Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya