Pilih Produk Kecantikan dan Kesehatan, Wajib Perhatikan 2 Hal

Produk minuman kecantikan dan kesehatan, Jeeva Beauty.
Sumber :
  • Jeeva Beauty

VIVA – Kulit sehat, cerah dan bersinar menjadi dambaan setiap wanita. Sayang, banyak halangan dan rintangan bagi kaum hawa untuk menggapai impian kulit seindah dan semulus porselen. Apalagi bagi wanita yang tinggal di negara beriklim tropis dan sering terpapar polusi udara.

Bahaya! 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah Digunakan dan Masih Dipakai 

Usaha untuk mendapatkan kulit sehat dan bersinar juga tak bisa hanya sebatas perawatan dari luar. Itu karena kulit butuh nutrisi untuk tetap sehat. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli suplemen.

Nah, banyak yang belum tahu bahwa produk maupun suplemen pemutih kulit wajah dan tubuh, umumnya hanya mengedepankan kandungan tertentu, seperti vitamin C atau kolagen saja.

20 Pertanyaan Umum Tentang Kulit Sensitif, Bagaimana Cara Atasinya?

Hal itu diungkapkan oleh Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty. Jeeva Beauty sendiri merupakan produk minuman yang terdiri dari paket lengkap kandungan nutrisi yang diperlukan kulit serta kesehatan tubuh, dengan rasa buah melon yang nikmat dan menyegarkan.

“Produk kecantikan kulit pada umumnya hanya mengedepankan satu kandungan tertentu. Jeeva Beauty memiliki paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar," ujar Clinton di Jakarta, Senin, 26 November 2018.

10 Produk Kecantikan Wanita Ini Ternyata Diciptakan Pria

Clinton mengatakan, produknya mengandung bahan alami dan beragam nutrisi lengkap untuk kulit sehat dan cerah, seperti kolagen ikan dari lautan dalam Pasifik, vitamin A, C dan E, L-Glutation serta estrak biji anggur. Tak perlu khawatir karena minuman kesehatan dan kecantikan ini juga telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ia menambahkan bahwa dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan adalah dua hal, yaitu kandungan serta rekomendasi dari BPOM.

Hal senada juga diungkapkan oleh Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly, memilih produk yang sudah memiliki izin edar BPOM adalah hal yang sangat penting guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

“Kalau bagi aku, kandungan serta izin BPOM itu sudah menjadi hal yang penting dalam memilih produk kecantikan dan kesehatan. Jadi aman kalau diminum,” kata Sally. 

Berbagai keunggulan serta manfaat Jeeva Beauty juga dibenarkan oleh Kania Safitri yang merupakan salah seorang influencer dan beauty enthusiast yang telah merasakan manfaatnya setelah 2 minggu penggunaan.

Ia pun mengaku pernah coba beberapa produk lain, di mana biasanya setiap produk hanya spesifik pada kandungan tertentu, misalkan vitamin C, vitamin E, atau kolagen saja.

"Tapi Jeeva beda banget. Lengkap banget dalam satu packaging, selain untuk mencerahkan kulit, produk ini juga membantu untuk menjaga kesehatan tubuh," jelas Kania

Selain untuk mencerahkan kulit, minuman satu ini juga membantu Anda untuk menjaga kesehatan tubuh, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami. Jadi tak hanya bikin cantik, Anda pun lebih segar dan tak mudah lelah.

Jeeva Beauty dibanderol dengan harga Rp198 ribu untuk 15 sachet yang bisa dikonsumsi setiap harinya selama dua minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya