Membuktikan Keampuhan Face Scrub Nomor 1 di AS

Face Scrub St. Ives.
Sumber :
  • Instagram @stivesindonesia

VIVA – Tampilan wajah yang glowing beberapa tahun belakangan ini terus menjadi tren di kalangan kaum hawa. Bahkan banyak ahli kecantikan yang memprediksi makeup atau riasan wajah glowing akan kembali menjadi tren di tahun 2019 mendatang.

Perawatan Garam Kristal, Bikin Relaks Hingga Hilangkan Pegal

Anda memang bisa merias wajah agar menjadi glowing, namun, tanpa riasan pun, kulit sebenarnya bisa kok terlihat glowing secara alami. Glowing di sini tentu saja berarti cerah dan bersinar. Bukan kulit wajah yang mengkilat karena berminyak.

Nah, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampil bercahaya, tak melulu harus menggunakan beragam produk perawatan kulit wajah, seperti toner, pelembap, essence, serum, ampoule, krim, minyak hingga masker. Anda bisa kok memiliki kulit glowing hanya dengan scrub.

Viral Sabun Mandi dari Lendir Siput, Teksturnya Seperti Mainan Slime

Seperti deretan scrub milik St. Ives yang dibuat dari 100 persen pelembap, eksfolian dan ekstrak alami. Inilah yang membuat produk scrub St. Ives lantas menjadi sebagai merek scrub nomor satu di Amerika Serikat.

Jika dahulu orang Indonesia yang ingin membeli produk dari brand skincare asal AS itu harus bertolak ke Singapura atau Australia, kini produk mereka juga telah tersedia di Tanah Air.

Produk Scrub Kenari Milik Kylie Jenner Berpotensi Melukai Kulit

Tim VIVA pun berkesempatan mencoba empat jenis scrub mereka, yaitu Fresh Apricot Scrub,Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub, Energizing Coconut & Coffee Face Scrub dan Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask.

Penasaran bagaimana efek produk scrub terbaik di Negeri Paman Sam ini? Simak ulasannya berikut ini.

1. Fresh Apricot Scrub
Exfoliation Factor: Deep

Yang satu ini merupakan produk favorit para beauty editor di AS, karena selalu mendapatkan ulasan positif. Tak heran jika Fresh Apricot Scrub disebut sebagai The Icon. Mengandung kulit kenari sebagai 100 persen eksfolian alami, scrub ini mampu membersihkan kulit secara mendalam dan cocok bagi mereka yang memiliki jenis kulit kombinasi atau kering namun berminyak di beberapa area.

Meski bulir-bulir scrub-nya besar karena exfolian factor-nya deep, namun saat dipakai, scrub-nya sama sekali tidak membuat kulit kering. Kulit juga terasa super bersih, kenyal, lembut dan bercahaya. Aromanya pun sangat wangi dan bikin kita serasa berada di spa.

2. Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub
Exfoliation Factor: Moderate

Bagi yang punya kulit kering dan berjerawat, cocok menggunakan Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub. Anda tak perlu khawatir bulir-bulir scrub akan membuat jerawat pecah, karena ukurannya lebih kecil dengan exfolian factor moderate.

Kandungan pink lemon dan kulit jeruk mandarin, face scrub beraroma citrus ini ampuh menghaluskan kulit kasar, melembapkannya dan meratakan warna kulit untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.

3. Energizing Coconut & Coffee Face Scrub
Exfoliation Factor: Deep

Untuk yang sering bermasalah dengan kulit berminyak dan komedo, Energizing Coconut & Coffee Face Scrub bakal bikin Anda happy. Selain karena wangi kopi segar dan kelapa yang akan membuat Anda rileks, scrub ini akan mengusir komedo-komedo membandel di area T-zone wajah. Minyak pun berkurang secara drastis.

Karena exfolian factor-nya deep, bulir-bulir scrub berukuran besar ini mampu mengangkat kulit mati secara mendalam dan membuatnya lebih bersih, halus dan cerah. Kulit kusam dan lelah pun tinggal kenangan.

4. Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Exfoliation Factor: Gentle

Nah, yang terakhir juga tak kalah istimewa, karena one part scrub, one part mask. Anda bisa menggunakannya sebagai scrub dan masker sekaligus. Setelah mengaplikasikannya pada wajah, jangan langsung dibilas. Diamkan dahulu beberapa menit baru bilas hingga bersih.

Cocok bagi mereka yang punya masalah dengan kulit sensitif karena exfolian factor-nya gentle, sehingga bulir-bulir scrub-nya sangat lembut. Apalagi kandungan bubuk kulit kenari dengan lembut akan mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam.

Sebagai informasi, Anda bisa memakai seluruh produk ini sebanyak 3-4 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk harga, keempat produk scrub tersebut masing-masing dihargai sebesar Rp69 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya