Victoria Beckham Luncurkan Channel YouTube Khusus Fesyen

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Sepuluh tahun berkarya di industri fesyen dunia, Victoria Bechkam belum lama ini datang dengan kabar bahagia. Lewat akun Instagram pribadinya, @victoriabeckham meluncurkan channel  YouTube khusus fesyen.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Lewat channel itu, para penggemar setia istri David Beckham itu dapat melihat langsung tutorial fesyen dan riasan elegan ala ibu empat anak tersebut.

Sebuah video singkat diunggah Victoria di akun Instagramnya. "Hari ini saya punya kabar spesial untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan channel YouTube yang berisi tutorial kecantikan, tips fesyen, dan banyak hal lagi dari saya," tulis Victoria pada keterangan video yang ia unggah.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?
5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Video pertama di channel YouTube miliknya ini menampilkan seluruh kegiatan Victoria selama berada di London Fashion Week (LFW), September 2018 lalu. Tak main-main, Victoria menggandeng Derek Blasberg yang tak lain adalah Direktur Mode dan Kecantikan YouTube.

Lewat video tersebut, wanita kelahiran 1974 itu membeberkan babak baru kehidupannya. "Saya benar-benar merasa telah melakukan yang terbaik dan melakukan segala sesuatu yang saya ingin lakukan," ucap Victoria.

Channel YouTube ini juga merupakan ide asli dari sang desainer. "Saya benar-benar bersemangat menjangkau pelanggan dan mengenalnya lebih baik," kata emilik Lini fesyen Victoria Beckham itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya