Demi Sepatu Impian, Robby Purba Rela Terbang ke Italia

Robby Purba
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Presenter Robby Purba kerap tampil sempurna dan branded di setiap kesempatan. Tak jarang Robby mengenakan beberapa barang kualitas dunia untuk menambah kesan maskulin dan casual.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Meski menyukai barang-barang bermerek, Robby mengaku ada 2 item yang tak bisa lepas dari dirinya sekaligus menjadi barang wajib yang 'harus' dimiliki.

"Aku harus banget punya banyak sepatu dan tas hehe," kata Robby saat berbincang dengan VIVA di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Suka saja (sepatu dan tas). Buat aku pribadi, pria kan dilihatnya dari jam tangan atau sepatu. Aku suka koleksi sepatu," sambungnya.

Puluhan koleksi sepatu dan tas menghiasi walking closet kediamannya. "Lumayan banyak (koleksi sepatu). Di rumah ada walking closet sendiri, sampai asisten  di rumah bilang, ini mal kayanya pindah ke rumah," katanya.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Brand dunia Guci menjadi favorit pria asal Lampung tersebut. Demi mendapatkan sepasang sepatu Gucci, Robby rela terbang ke Gucci Garden, Florence, Italia.

"Gucci. Suka saja. Gucci lebih aku lihat dari harga dan materialnya dan desainnya aku suka. Kadang koleksi aku itu dibeberapa negara nggak ada, aku sampai ke Florence nyarinya, di Gucci Gardennya langsung, sangking mau dapatin apa yang aku suka," katanya.

Puluhan alas kaki Gucci 'nangkring' rak sepatu rumahnya. "10 sepatu Gucci. Yang Gucci shoes series Lovers aku sampai beli di Gucci Garden, Florence," katanya.

Diungkapkan Robby, ia membeli seatu-sepatu tersebut karena kebutuhan. "Nggak sih (beli semua koleksi sepatu Gucci), tergantung selera gue juga. Gue akan beli barang yang akan gue pakai kerja, misalkan mau manggung nge-MC gue pakai yang ini deh sepatunya, karena itu sama saja seperti ngebayar kemarin gue sudah beli barang ini (sepatu)." 

"Jadi apa yang bermanfaat buat kerja saja pasti gue beli. Yang multi fungsi," katanya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya