Prestasi Membanggakan Wilda Octaviana di Miss Supranational 2018

Pemenang Miss Supranational
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ajang kontes kecantikan dunia, Miss Supranational digelar di Polandia, Jumat 7 Desember 2018. Indonesia diwakili Puteri Indonesia Pariwisata, Wilda Octaviana Situngkir. Wilda pun mampu unjuk gigi dalam ajang tersebut.

Makna Kostum Nasional Wakil Indonesia di Miss Supranational 2018

Wilda berhasil meraih prestasi masuk dalam empat besar di kontes kecantikan tersebut. Wilda berhasil menorehkan prestasi dan bersaing dengan 74 perwakilan wanita cantik lainnya dari seluruh dunia. Ia berhasil mendapatkan peringkat runner up 3. 

Sementara itu, wakil dari Puerto Rico Valerie Vasquez berhasil meraih gelar bergengsi tersebut. Yang diikuti dengan wakil dari Amerika Serikat, Katrina Diamaranan sebagai 1st runner up. Wakil tuan rumah, Magdalena Bienkowska mendapatkan peringkat 2nd runner up. Sedangkan Diana Romero mendapatkan peringkat 4th runner up di ajang kecantikan tersebut.

Bahasa Inggris, Bekal Wakil Indonesia di Miss Supranational 2018

Wilda sendiri memang mempersiapkan cukup matang keberangkatannya ke Polandia untuk mengikuti ajang Miss Supranational 2018. Mulai dari belajar berbahasa Inggris hingga tentunya mempersiapkan sejumlah busana yang akan dikenakan di malam final. (ase)

Miss Supranational Indonesia 2018, Wilda Octaviana Situngkir.

Kebahagiaan Wilda Octaviana Masuk 4 Besar di Miss Supranational 2018

Wilda juga berhasil memenangkan Best National Costume.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2018