Kebahagiaan Wilda Octaviana Masuk 4 Besar di Miss Supranational 2018

Miss Supranational Indonesia 2018, Wilda Octaviana Situngkir.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Perjuangan Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, dalam ajang Miss Supranational 2018 berbuah manis. Wilda berhasil meraih posisi 3rd Runner Up Miss Supranational 2018 setelah bersaing di Top 5 dengan perwakilan dari Puerto Rico, Amerika Serikat, Polandia, dan Meksiko.

Makna Kostum Nasional Wakil Indonesia di Miss Supranational 2018

Selain itu, wilda juga berhasil meraih prestasi Best National Costume yang bertema The Seqred Hudoq dari Kalimantan karya desainer Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval.

Wilda bertarung dengan wanita cantik lainnya dari seluruh dunia untuk memperebutkan mahkota Miss Supranational menggantikan Jeany Kimm yang berasal dari Korea. 

Bahasa Inggris, Bekal Wakil Indonesia di Miss Supranational 2018

Sebelumnya, Wilda telah banyak diunggulkan dan diprediksi dari berbagai kalangan baik nasional maupun internasional dalam memperebutkan mahkota Miss Supranational 2018. Sebelumnya, Wilda terpilih sebagai Top Supramodel mewakili wilayah Asia di Top Supramodel Miss Supranational.

“Inilah pencapaian yang Wilda raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia," kata Wilda melalui rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 8 Desember 2018.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, mengaku bangga atas prestasi yang diraih wilda.

"Di mana Indonesia mampu bersaing dengan 82 negara yang semuanya sudah berpengalaman, dan Indonesia berhasil memenangkan dan mendapatkan posisi terbaik sebagai Miss Supranational," ujarnya. (ase)

Pemenang Miss Supranational

Prestasi Membanggakan Wilda Octaviana di Miss Supranational 2018

Wilda Octaviana masuk dalam empat besar.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2018