Teknik Sulam Alis Shadow Diamond, Diprediksi Tren di 2019

Ilustrasi sulam alis
Sumber :
  • instagram.com/alitattoosulam

VIVA – Perawatan sulam alis tak diragukan lagi sebagai pilihan untuk tampil lebih cantik. Alis mata menjadi perhatian karena sebagai pembentuk bingkai wajah. 

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Kini teknik sulam alis terbaru, Shadow Diamond akan menjadi incaran kaum hawa yang ngetren mulai penghujung 2018 hingga sepanjang tahun 2019.

Shadow diamond untuk pertama kalinya di dunia dan dicetuskan oleh Emperor Master Ali pemilik Ali Tatto Sulam. Shadow diamond menggunakan teknologi mutakhir yakni Ultra High Dimensional Visual Silhouette (UHDVS).

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

"Shadow diamond cocok untuk semua jenis kulit, tintanya bisa masuk untuk kulit tipis, berminyak dan kering. Keunggulan menggunakan mesin memang lebih bagus, warnanya tahan dan tidak berubah," kata Ali, begitu sapaannya kepada VIVA hari Sabtu, 8 Desember 2018.

Teknik ini menggunakan tinta yang membuat alis menjadi lebih terang, natural dan berbayang. Alis tampak seperti alis sungguhan.

Cerita Pengusaha Kecantikan, Jual HP Demi Bayar Karyawan

Sejauh ini teknik tersebut banyak diincar kalangan wanita termasuk para selebriti seperti Nikita Willy, Natasha Wilona, hingga Runner Up 1 Miss Grand Indonesia 2018 Vivi Wijaya.

"Kan shadow jadi kayak bayang-bayang, warnanya juga kebiru-biruan, mengilat, ibarat diamond. Warnanya memang bagus," ucap dia.

Hasil yang cemerlang akan langsung terlihat setelah pengerjaan. Tanpa harus retouch, selama dua hingga tiga tahun bentuk dan warna alis tak akan berubah.

"Saya yang menciptakan dan mencetuskan tekniknya, sudah dipatenkan," ungkap Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya