Cantik Ber-highlighter untuk Si Sawo Matang ala Beauty Influencer

Rachel Goddard cantik dengan sapuan highlighter di wajah
Sumber :
  • Instagram Rachel Goddard

VIVA – Make-up menjadi salah satu penunjang penampilan setiap wanita. Dan salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan untuk mengakomodir keinginan wanita adalah highlighter.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Pemakaian highlighter yang tepat akan memberikan tampilan wajah lebih menarik. Pengaplikasian highlighter di tulang pipi bagian atas akan membantu membuat tulang pipi terlihat lebih tinggi.

Sementara pengaplikasian highlighter di sepanjang tulang hidung dapat membantu Anda memberikan efek pada hidung agar terlihat lebih mancung dan ramping. Selain itu, highlighter juga bisa digunakan di bagian dagu dan bagian atas bibir.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Untuk pengaplikasian highlighter di dagu akan memberikan efek lancip. Sedangkan penggunaan highlighter di bagian atas bibir akan membuat tampilan bibir lebih berisi.

Namun sayangnya, tidak sedikit dari kita yang mengalami kesulitan dalam mengenakan highlighter. Untuk itu, beauty influencer Rachel Goddard pun memberikan tips mengunakan highlighter khusus untuk kulit sawo matang. Pertama yang harus dipahami adalah mencari tone warna highlighter kuning, bukan merah muda.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

"Cari tone warna ke kuning, tapi jangan kuning banget, ke arah gold karena lebih cocok," kata dia di Jakarta, belum lama ini.

Jika pemakaian highlighter dirasa kurang maksimal, Anda bisa menggunakan sedikit spray untuk memberikan tampilan sempurna.

"Kalau misalnya kurang, dipakein spray, setting spray either brush atau highlighter biar basah," ujar Rachel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya