Wah, Robby Purba Pakai Tas Gucci untuk Naik Gunung

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Gucci adalah salah satu brand high-end yang sangat populer di dunia. Brand dengan label ikonik itu memang digemari oleh kalangan fashionista dan pesohor.

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Salah satu keistimewaan desain tas Gucci terletak pada modelnya yang unisex, sehingga bisa dikenakan oleh wanita dan pria. Plus memiliki tas branded dianggap sebagai investasi gaya.

Banyak pesohor Tanah Air merupakan fans setia Gucci, salah satunya presenter Robby Purba. Robby yang selalu tampil stylish itu ternyata mengoleksi belasan tas Gucci dengan berbagai tipe. Ia mulai mengoleksi berbagai atribut fashion Gucci dari sepuluh tahun yang lalu.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

"Selain sepatu, aku koleksi tas Gucci. Koleksi Gucci sudah dari tahun 2009-an. Dan sekarang aku sudah punya 10-15 tas," kata Robby kepada VIVA.  

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Robby menceritakan awal mula dirinya mengoleksi Gucci. "Awalnya karena aku suka desainnya. Menurut aku desain Gucci bisa dipakai oleh semua orang dan kalangan," katanya.

Kecintaan Robby pada Gucci sering ditampilkan dalam unggahan foto-foto di akun instagram pribadinya. Nyaris dalam setiap OOTD yang diunggahnya, Robby selalu 'ditemani' atribut dari Gucci. Koleksi Gucci Robby pun beragam, tak cuma sepatu dan tas, ia juga mengoleksi long coat hingga headband.

Salah satu alasan Robby setia dengan brand itu, karena rasa percaya dirinya yang bertambah saat mengenakan koleksi Gucci.

"Aku dulu kalau pakai Gucci bawaannya pede saja. Nah, ketika pertama kali beli itu sekitar 10 tahun lalu. Barangnya sampai sekarang ini masih oke dan awet," katanya.

Tapi ternyata koleksi Gucci-nya, termasuk tas dan sepatu jarang sekali dirawat. "Ya, walaupun aku ngerawatnya ya tipikal cowok merawat saja (asal). Enggak dimasukkin ke dustbag, hanya dimasukkin ke lemari. Paling aku merawatnya dengan memasukkan silikon antibakteri ke dalam tas atau sepatu. Kalau sudah kotor banget baru dibawa ke tempat spa khusus tas," jelasnya.

Meski tak dirawat secara khusus, diakui Robby koleksi kesayangannya masih dalam kondisi baik. "Dan ternyata walau sudah 5 tahun ke atas, itu (tas) masih awet banget," sambungnya.

Saking cintanya pada brand asal Italia itu, Robby selalu mengenakannya ke mana saja, termasuk untuk kegiatan outdoor.

"Iya naik gunung saja aku pakai Gucci. Kata temanku, 'loe orang gila apa gimana sih'? (karena yang dibawa tas mewah, bukan tas gunung). Terus aku bilang 'Yang ada ini doang, tas agak besar yang muat cuma ini'. Dan tas ini nyaman banget di pundak gue. Karena ada bantalannya, di dalamnya ada bulu angsa, jadi empuk banget. Nah, pas mau foto di puncak Gunung Gede, gue pinjam tas gunung teman. Daripada di-bully, mending pinjam tas temen ya kan hehe," tutupnya.


    
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya