Sebelum Beli Fesyen Mahal, Ayu Dewi Pasti Lakukan Ini

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Presenter Ayu Dewi selalu tampil stylish di segala kesempatan. Bekerja di dunia entertainment sekaligus sebagai istri pengusaha sukses, tentu saja Ayu akrab dengan barang-barang branded.

Intip Harga Tas Mewah Koleksi Happy Asmara, Setara Tarif Manggung Gilga Sahid?

Tapi dengan status itu, tak menjadikan Ayu kalap belanja. Seperti ibu rumah tangga lainnya, ia pun mengatur keuangan keluarga dengan hati-hati. Ada syarat yang harus dipenuhi Ayu sebelum memanjakan diri dengan barang-barang mahal.

Meski dituntut untuk selalu tampil maksimal saat bekerja, ada trik khusus yang dipakai Ayu sebelum ia membeli barang fesyen idaman. Ayu pun mengaku ia tidak memiliki budget khusus untuk belanja barang fesyen setiap bulan.

Istri Terdakwa Suap Perkara MA Beli 3 Tas Mewah, Ternyata Buat Windy Idol

"Budget khusus belanja enggak ada, yang penting barangnya harus kebawa mimpi, harus lucu banget, terus jadi bikin kepikiran," kata Ayu saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Rupanya mengoleksi barang branded sudah menjadi hobinya sejak masih lajang. Lalu kini setelah menikah, diakui Ayu sang suami Regi Datau tidak mempermasalahkan hobi mahalnya itu.

Louis Vuitton Kolab sama Pharrell Williams Luncurkan Tas Seharga Rp15 Miliar

"Dia (suami) cuma bilang, jangan nyusahin dan enggak boleh mengganggu keuangan dapur. Semua harus beres dulu, baru boleh belanja," ucap sahabat Luna Maya itu.

Mengutamakan urusan dapur tetap tidak mengurangi kesenangan Ayu akan barang-barang branded. Malah setelah menikah, ia mengaku lebih 'untung'. "Belanja (barang mewah) pakai uang sama-sama. Hahaha, tapi bilangnya setelah aku beli barang yang aku mau hehe," kata Ayu.

Tapi Ayu juga tak impulsif dan suka menimbun barang. Tak jarang ia menjual koleksi tas, sepatu, dompet dan fashion item lainnya. "Ya kalau sudah jarang aku pakai, atau aku sudah enggak suka lagi, atau juga ternyata barangnya enggak cocok sama aku, ya aku jual. Biar hasil penjualannya bisa aku putar lagi dan beli barang baru hehe. Biar di rumah juga enggak numpuk barangnya," katanya.

Dengan trik ini, urusan rumah tangga Ayu tetap lancar dan hobinya mengoleksi barang branded juga bisa ia lakukan.
    
    
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya