Make Up Simpel ala Nikita Willy untuk Acara Spesial

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram Nikita Willy

VIVA – Memiliki paras yang cantik bak boneka, aktris Nikita Willy kerap tampil modis dan fashionable di berbagai kesempatan. Seperti saat dirinya menghadiri gala dinner di India.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Lewat video singkat Instastory di Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, Niki memperlihatkan produk make-up apa saja yang ia gunakan serta tutorial make-up singkat.

"Aku mau kasih lihat kalian make-up aku di sini," tulis Nikita pada keterangan awal videonya, Senin, 10 Desember 2018.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Wanita berusia 24 tahun itu memilih serum untuk melindungi dan menjaga kulit wajah halusnya agar tampil berkilau.

"Oke pertama kalau aku make-up sendiri aku enggak pernah pakai foundation, jadi aku mau pakai serum, karena aku mau kulit ku tetap glowing pada saat make-up," katanya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Setelah aplikasi serum pada seluruh wajah, Niki menggunakan concealer untuk meng-cover bagian yang bernoda atau kantung mata.

"Setelah serum, pakai concealer untuk menutupi bagian bawah mata yang hitam atau bekas jerawat, memakainya dengan cara di tap-tap pakai tangan," katanya.

"So, tadi aku pakai concealer, aku gunakan di bawah mata dan di daerah T. Terus di-cover pakai bedak, jadi aku cuma cover bedak di tempat-tempat yang aku kasih concealer saja," sambungnya.

Lewat video singkatnya tersebut, Niki mengaku jika dirinya tidak bisa memulas eyeshadow seorang diri.

"Oke sekarang bagian yang paling susah yaitu bagian mata, pakai eyeshadow. Aku enggak bisa pakai eyeshadow, jadi aku tap-tap pakai tangan," katanya.

Niki pun melanjutkan tutorial make-up nya, langkah demi langkah.

"Setelah itu pakai blush on sedikit, terus highlighter, aku pakai tangan semuanya karena enggak bawa kuas. Dan dilanjut pemakaian mascara, lalu pencil eyeliner," katanya

Karena akan menghadiri gala dinner, Nikita memilih lipstik dengan warna yang terang. "Dan terakhir karena ini acaranya gala dinner aku pakai lipstik warna merah," katanya.

Menambah kecantikan dan keanggunannya, Nikita memakai dress hitam dan mengikat rambutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya