Selalu Tampil Segar, Contek Rangkaian Make Up Ala Nindy

Nindy
Sumber :
  • Instagram/@Nindy

VIVA – Sebagai seorang penyanyi sekaligus figur publik, urusan penampilan tentu saja menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh Anindia Yandirest Ayunda atau lebih dikenal dengan Nindy. Menurutnya make up yang tepat membuatnya tampil lebih percaya diri dan lebih berani. 

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Untuk itu ia selalu berusaha tampil maksimal dengan beragam riasan, terutama saat tampil di depan publik. Lalu apa saja rangkaian make up yang membuat Nindy selalu tampil segar dan cantik?

"Kalau ini kan emang ini heavy make up karena ini mau acara. Tapi kalau daily yang light, aku pakai CC cream atau BB cream yang lebih ringan," ungkap Nindy saat ditemui saat peluncuran Revlon Colorstay Full Cover, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 Desember 2018. 

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Sementara untuk keseharian ia biasa menggunakan concelear untuk menutupi bintik hitam atau pun bekas jerawat di wajahnya. Produk yang juga tidak ketinggalan baginya ialah foundation liquid

"kalau yang dari dalam begitu kita kan pakai bb cream,  aku pakai liquid blush abis itu setting powder, tapi aku pakai yang warnanya putih clear aku enggak pakai shading,  beda sama kaya hari ini," kata dia. 

Airin Rachmi Diany Unggah Video Tutorial Makeup Bareng Sang Putri, Ini Hasil Akhirnya

Setelah itu ia biasa menggunakan blush on, pensil alis dan juga maskara. Untuk maskara ia lebih suka dengan warna-warna natural. 

"Jadi aku pakai warna natural untuk kelopak mata biar setidaknya ada dimensi aja. Tapi enggak bikin warna. Kalau lagi centil pakai warna terakota," kata dia. 
 

Buya Yahya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya mengatakan bahwa boleh setiap perempuan memakai make up ketika sholat asalkan mereka menggunakan make up sehabis melakukan wudhu ; diedit Mba Uthe

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024