Gantengnya Iqbaal Ramadhan Saat Raih Piala IFFAM 2018 di Macau

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bukan hanya sukses menjadi penyanyi juga bintang film, Iqbaal Ramadhan ternyata mampu menorehkan prestasi di kancah international.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Lewat ajang International Film Festival and Awards Macau (IFFAM) 2018, Iqbaal meraih penghargaan dengan kategori Variety Asian Star: Up Next Award.

Saat menerima penghargaan tersebut, Iqbaal terlihat gagah. Ia mengenakan setelan jas, dengan leher kerah diikat tali berbentuk pita sebagai pengganti dasi.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Momen membanggakan tersebut pun diunggah oleh Iqbaal di akun Instagram miliknya. Iqbaal, memperlihatkan persiapannya menuju ke tempat penerimaan penghargaan, hingga menunjukkan momen kebanggaannya saat meraih penghargaan Variety Asian Star: Up Next Award.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Foto-foto yang diunggah Iqbaal sontak mengundang kekaguman para warganet. Bukan cuma karena prestasi yang diraihnya, tapi juga karena penampilannya yang begitu memukau.

"Ga kuaddd," tulis warganet.

Ada lagi yang mengatakan, Iqbaal mirip dengan oppa--sebutan untuk para aktor Korea Selatan. "Slide ke 5 keren banget kek oppa korea @iqbaal.e."

Karena merasa bahagia atas penghargaan yang diraih, Iqbaal pun menulis caption, "little did i expect that i would get this big of an appreciation as an actor. as i said on the stage, this goes to all of you young, talented, and bright filmmakers and film enthusiasts in Indonesia you know who you are xox. pics by @dindakamil styled by @hagaipakan #iffam2018."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya