Tak Mahal, Ternyata Ini Lipstik Favorit Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Bagi wanita, make-up merupakan bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian mereka. Bahkan wanita dengan kecantikan alami sekali pun akan membutuhkan produk make-up. Entah hanya pensil alis, lipstik atau lip tint hingga bedak. Begitu pula dengan artis cantik Atiqah Hasiholan.

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Meski memiliki kecantikan alami, bintang film Ruma Maida ini rupanya tengah jatuh cinta dengan lipstik matte. Ditemui saat product launching Venus Cosmetics dan Marcks 'Teen' yang bertajuk ‘Health and Beauty Fest 2018’ di Trans Studio Mal Bandung, Jawa Barat, Minggu 16 Desember 2018, Atiqah mengungkap rahasia lipstik favoritnya saat ini yang selalu dibawa ke mana pun ia pergi.

"Ada empat warna yang selalu aku bawa. Dari nude sampai bold color," ujar Atiqah yang tengah jatuh cinta dengan produk soft matte lipcream dari Venus seharga Rp43 ribu.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Ibu satu anak ini terlihat cantik dengan memadukan lipstik matte berwarna merah dengan busana atasan berpotongan sabrina warna putih dan celana palazzo biru tua.

Atiqah melihat kecantikan seorang wanita, terutama dirinya yang berkecimpung di dunia hiburan, sebagai aset berharga yang harus dijaga.

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

"Kecantikan itu salah satu aset yang harus aku jaga, aku harus memikirkan untuk menjaga kecantikanku ini jangka panjang. Aku memilih untuk melakukan sesuatu yang aku yakin dengan produk yang aku percaya bisa menjaga kesehatan kulitku sekarang sampai tua,” ucapnya.

Untuk itu, wanita kelahiran 1982 ini mencoba mengimbanginya tak hanya dengan gaya hidup sehat seperti olahraga dan banyak minum air putih untuk menjaga kesegaran tubuh, tapi juga didukung pemilihan kosmetik yang tepat.

"Sebagai wanita tidak hanya itu, tapi kosmetik juga, supaya muka tidak terlihat berminyak, (menggunakan) lipstik supaya kelihatan lebih cerah. Selain gaya hidup, kosmetik juga penting untuk terlihat fresh," kata Atiqah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya