Sonia Fergina Citra Memukau di Ajang Miss Universe 2018

Sonia Fergina Citra.
Sumber :
  • Instagram @soniafergina

VIVA – Dari 94 negara yang unjuk gigi di hadapan para juri, Miss Filipina, Catriona Gray berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2018. Namun, Indonesia pun tak kalah saing meski hanya berhasil mencapai 20 besar.

Sonia Fergina Baru Tahu Ragam Perawatan Setelah Jadi Puteri Indonesia

Catriona Gray memang berhasil memukau para juri dan mengenakan mahkota kenamaan Miss Universe 2018. Tetapi, nama Sonia Fergina sebagai wakil Indonesia juga membuat para juri terkesima dengan penampilannya yang memesona.

Dikutip dari akun Instagram resmi milik Sonia, saat pemilihan 20 besar Miss Universe 2018, ia mengenakan pakaian yang dirancang oleh desainer asal Amerika Serikat, Sherri Hill. Gaun yang dikenakan Sonia terdiri dari sepasang kostum atasan berlengan pendek dan rok selutut.

Heboh Terbongkarnya Masa Lalu Runner Up Miss Universe 2018

Dengan memamerkan sedikit bagian perutnya, Sonia tetap tampak anggun dalam balutan busana mini tersebut. Imej ceria namun elegan pun hadir di tengah kecantikannya yang memukau.

Kisah Gadis Miskin Jadi Top 5 Miss Universe 2018

Sebab, meski terkesan sederhana, gaun berwarna hijau tua itu tampak memukau dengan aksen berkilau. Detail rumbai dari busana tersebut turut membuat tampilannya memesona.

Tak lupa, Sonia mempermanis penampilannya dengan sepasang anting yang menjuntai memanjang. Agar terkesan elegan, Sonia membiarkan rambut hitam panjangnya diurai secara menyamping.

Unggahan pose Sonia dengan gaun hijaunya itu pun menuai banyak pujian dari warganet. Mereka memuji kecantikan Sonia dalam balutan busana indah tersebut.

"Jujur saya sempat meremehkanmu saat memenangkan Puteri Indonesia tapi saya sadar kamu adalah salah satu yang terbaik! Kamu sudah melakukan yang terbaik dan penampilanmu begitu cantik! Terima kasih Ratu Sonia!" tulis salah satu warganet. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya