Gaya Kahiyang Ayu dan Putrinya yang Lucu di Pesta Ultah Anak KD

Kahiyang Ayu di pesta ulang tahun putra Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA – Krisdayanti (KD) dan sang suami, Raul Lemos merayakan ulang tahun putranya, Kellen Alexander Lemos ke-6 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta pada akhir pekan lalu. Pesta ulang tahun bertema army atau militer itu digelar sangat meriah.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Tampak seluruh ruangan pesta disulap dengan interior tentara. Sementara KD, Raul, dan kedua buah hatinya Ariannha Amora Lemos dan Kellen kompak mengenakan kostum army.

Diintip dari akunnya di Instagram, Krisdayanti mengunggah foto-foto kemeriahan pesta tersebut. "True soldiers. Celebrating Kellen birthday party," tulis KD dalam keterangan foto.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Dari kemeriahan pesta yang bertabur sosialita, rekan sesama artis hingga tokoh politik, yang paling menarik perhatian adalah sosok cantik nan sederhana, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Kahiyang datang bersama dengan putri cantiknya, Sedah Mirah Nasution. Dalam foto tersebut terlihat Kahiyang mengenakan kaus hitam lengkap dengan outer bermotif loreng. Dia memadukannya dengan celana panjang berwarna putih.

Penampilan Kahiyang terlihat ayu dengan tatanan rambut dikuncir ekor kuda. Menambah kesan elegan penampilannya pada hari itu, Kahiyang menenteng tas berwarna hitam.

Tak cuma Kahiyang, putri mungilnya yang mengenakan baju warna putih bermotif dengan sepatu warna senada juga menjadi sorotan di pesta tersebut. Wajahnya yang lucu dalam gendongan Kahiyang membuat banyak orang gemas.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya