Sosok Desainer di Balik Suksesnya Marion Jola di ajang MAMA 2018

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi ajang jebolan pencarian bakat, Marion Jola meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Senin 10 Desember 2018. Marion Jola pun mendadak jadi idola baru dan menyita perhatian banyak orang.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tak hanya suara khasnya. Namun busana yang dikenakan saat menerima penghargaan MAMA 2018 pun menuai sorotan.

Siapa saja mereka? Desainer yang mampu 'menyulap' Marion Jola menjadi memesona.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Mereka adalah Rinaldy Yunardi, Sebastian Gunawan dan Monica Ivena.

Lala mendapatkan kesempatan istimewa untuk memakai aksesoris dari koleksi Rinaldy Yunardi yang menyempurnakan pakaian red carpet Lala. Rinaldy Yunardi namanya sudah mendunia yang karyanya sering dikenakan oleh artis-artis internasional seperti Beyonce, Madonna, Mariah Carey dan lainnya.

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

Selanjutnya Marion juga mengenakan gaun dari Sebastian Gunawan, seorang desainer high-fashion Indonesia yang namanya juga sudah harum di industri mode dunia. Salah satu gaun Sebastian juga sudah pernah dikenakan oleh penyanyi internasional, Ke$ha dan selebriti dunia lainnya.

Lala juga tampak sangat cantik dengan gaun karya Monica Ivena saat dia tampil di panggung 2018 MAMA untuk menerima penghargaan “Best New Asian Artist Indonesia”. Di umur 18 tahun, Lala menjadi satu-satunya bintang Indonesia yang mendapatkan nominasi di kategori ini. (ren)

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024