Aksesori Wajib Pengendara Moge yang Bikin Penampilan Makin Kece

Gelang, salah satu aksesori wajib pengendara motor gede
Sumber :
  • Instagram Straps Indonesia

VIVA – Setiap pengendara sepeda motor, baik motor bebek, sport hingga motor gede (moge) Harley Davidson pastilah memiliki peralatan yang wajib dikenakan saat mengemudi. Sarung tangan, helm dan jaket merupakan peralatan wajib sang rider (pengendara).

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Khusus pengendara moge Harley Davidson, supaya makin kece, ada beberapa aksesori pelengkap yang dikenakan saat berkendara. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu anggota club moge Harley Davidson sekaligus Founder dan General Manager Straps Indonesia, Yanto Chou.

"Rata-rata pengendara Harley Davidson itu pakai gelang. Itu awal muasalnya memang sudah pakai gelang. Gelang itu wajib, 60-70 persen (pengendara moge pakai gelang)" ujarnya saat berbincang dengan VIVA, Selasa, 18 Desember 2018.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Selain gelang, beberapa item lain adalah benda-benda yang berfungsi untuk melindungi tubuh saat berkendara. Misalnya, jaket, helm dan sepatu boots.

Gelang Straps

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

"Untuk orang Harley, touring riding itu pasti pakai jaket, itu pasti. Selain itu, helm yang bagus yang bisa melindungi kepala dan yang terpenting sepatu boots, yang ada besinya di bagian bawah sepatu," ujarnya.

Dia menjelaskan, alasan alas boots menggunakan alas besi karena jika terjatuh dari motor, kaki pengendara tidak akan remuk. Di samping itu, baju menjadi pilihan para rider untuk menambah kece  penampilan.

"Yang umumnya kita baju sih, kita shopping-nya lebih ke baju, aksesori gelang, glove (sarung tangan. Kalau enggak pakai jaket, glove itu pasti karena biar grip (cengkraman)a enak. Kacamata biar enak saat riding," tutur Yanto. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya