Unik, The Goods Dept Hadirkan Fesyen Bertema Indomie

Kemeja terinspirasi dari Indomie.
Sumber :
  • Instagram @thegoodsdept

VIVA – Sukses meluncurkan baju hingga sweater dengan tema minuman tradisional Indonesia 'Cap Orang Tua', kali ini The Goods Dept kembali menghadirkan produk fesyen terbaru yang bertemakan Indomie.

Heboh Bahan Baku Langka Ancam Produksi Mie Instan, Produsen Indomie Buka Suara

Tepat 6 Desember 2018 lalu, koleksi fesyen Indomie bisa Anda temukan dan beli di The Goods Dept di Jakarta.

Desain yang unik dengan label Indomie, akan membuat penampilan Anda makin menarik. Goods Dept x Indomie meluncurkan beberapa item fesyen yang menyita perhatian anak muda, seperti t-shirt, tote bag dan kemeja.

Launching Tori Miso Ramen Ramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Untuk pemilihan warna, model dan motif sangat netral. Berikut detail lengkap corak yang terdapat pada setiap item fesyen.

1. T-shirt

Berhasil Bina 1.600 Warung Indomie, Mahasiswa Poltekesos Belajar Wirausaha ke Indofood

Untuk koleksi T-shirt Goods Dept x Indomie terbagi menjadi dua warna, hitam dan putih. Kaos putih dan hitam polos terdapat logo otentik Indomie mungil pada bagian bawah leher.  Ada pula print mie di bagian depan dengan tulisan 'Mie Division' dan 'Indomie For Life'.

Dan, tepat di bagian belakang baju, terdapat dua desain berbeda yang bertuliskan 'Goreng Semangatmu' dan 'Menu Warindo'.

2. Tote bag

Tote bag Indomie pun dibagi menjadi dua warna, hitam dan putih. Pada bagian depan tote bag terdapat desain menu ‘Warindo’ dan ‘Mie division’. Tote bag simpel itu bisa menjadi bagian dari gaya kasual.

3. Kemeja

Item fesyen terakhir adalah kemeja. Kemeja ala pop art itu dipenuhi dengan print pernak-pernik pelengkap indomie seperti telur, cabai dan bawang.

Untuk keseluruhan item fesyen di atas dapat dikenakan oleh pria dan wanita. Kaos dan kemeja tersebut tersedia dalam ukuran yang beragam, mulai dari S hingga XL. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya