Gaya Rambut Marilyn Monroe Diprediksi Jadi Tren 2019

Gaya dan warna rambut tahun 2019
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Bukan hanya riasan wajah saja yang dapat membuat penampilan semakin kece, tatanan rambut pun bagi sebagian orang bisa mempercantik penampilan. Mereka terkadang harus rela berlama-lama di salon untuk mendapatkan tatanan rambut yang menarik.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Salah satu treatment rambut yang sering dilakukan adalah mengecat rambut. Warna rambut bisa mengubah penampilan seseorang. Na,h jika kalian ingin mencoba mewarnai rambut di tahun 2019, perlu mengetahui tren warna rambut tahun depan.

Menurut Owner sekaligus Beautican dari Gorgeous Beauty and Hair Studio, Cindy B Soewarna, tren warna rambut pada tahun 2019 akan lebih natural. "Kemarin (2018) kan grey, warna-warna passion, kalau 2019 saya prediksi sih natural," kata dia di Bekasi, Jumat 21 Desember 2018.

Mayang Ubah Gaya Rambut Rp10 Juta, Netizen Malah Nyinyir

Lebih lanjut Cindy mengatakan, untuk warna natural akan lebih mengarah pada warna cokelat dengan campuran abu-abu atau dicampur hijau.

Gaya dan warna rambut tahun 2019

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

"Lebih ke adanya campuran itu, tapi perlu diingat juga kalau kita warna kulitnya agak gelap bagus cokelat dan ada efek merah. Kalau kulitnya cerah ke blonde, jangan blonde sekali (tapi) medium agar enggak pucat," tutur dia.

Di sisi lain, untuk tren tatanan rambut tahun depan akan kembali pada gaya tahun 1920-an. Misalnya, seperti gaya rambut Marilyn Monroe.

"Tahun 2019 prediksi saya, kita akan kembali ke era 1920 ke arah gatsby dan Marilyn Monroe yang bergelombang. Karena sekarang orang pengen coba sesuatu yang beda," kata Cindy.

(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya