Gaya Natal Kate Middleton dan Meghan Markle, Simpel Tapi Anggun

Kate Middleton dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keluarga kerajaan Inggris merayakan Natal 2018 penuh dengan senyum dan suka cita. Sebab, untuk pertama kalinya Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle, merayakan Natal seraya menanti kehadiran buah hati mereka.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kedua Duchess kesayangan rakyat Inggris, Kate dan Meghan seperti biasanya, tampil memesona. Mereka terlihat berjalan beriringan saat menghadiri kebaktian Natal di Gereja St. Mary pada Selasa pagi, 25 Desember 2018.

Tampak juga kehadiran Pangeran William dan Pangeran Harry. Tapi ketiga anak William dan Kate, yaitu George, Charlotte dan Louis tidak terlihat. Ketiganya sedang berada di salah satu rumah di Anmer Hall.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kebahagiaan terpancar dari wajah Kate dan Meghan yang membuat mereka tampil lebih cantik. Dilansir dari laman People, keduanya tampil cantik dan anggun dengan gaya khas masing-masing.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Kate memilih nuansa merah marun yang terkesan festive untuk tampilannya pada hari itu. Mulai dari long coat dari desainer Catherine Walker, sepasang anting keemasan dengan aksen permata dari Asprey London, cluth marun dari Mulberry London.

Yang paling mencuri perhatian adalah headband yang dikenakan oleh Kate. Aksesori ini wajib bagi anggota kerajaan. Headband pilihan Duchess of Cambridge cukup unik, sekilas tampak seperti topi. Tampak belakang, tersemat pita cantik dengan embellishment keemasan. Ia melengkapi look anggunnya dengan stocking berwarna gelap serta pointy shoes berwarna senada dari Gianvito Rossi.

Beralih ke Meghan Markle. Sepertinya kehamilan membuat ia tampil lebih glowing. Meski hitam bukan warna yang dianjurkan bagi royal family, nyatanya Meghan tampil sophisticated dengan outfit hitam from head to toe.

Ada yang spesial dalam penampilannya kali ini. Beberapa waktu lalu, Meghan sempat berkata ia tidak lagi mengenakan koleksi dari desainer Victoria Beckham. Menurutnya, rancangan dari istri David Beckham itu tak lagi sesuai dengan bentuk tubuhnya saat tengah mengandung. Tapi di momen Natal, ia justru 'borong' rancangan Victoria untuk busana hingga aksesori.

Label Victoria Beckham melekat pada coat, dress, boots hingga cluth sang Duchess of Sussex. Ia memadukan busana serba hitam dengan kalung mungil koleksi Jennifer Meye serta topi beraksen feather dari Awon Golding.

Keduanya sama-sama tampil sederhana namun berkelas. Gaya siapa yang lebih Anda sukai, Meghan atau Kate?

(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya