Gaun Kece Blackpink di Red Carpet Harganya Bikin Melongo

Blackpink
Sumber :
  • Soompi.com

VIVA – Girl band asal Korea Selatan Blackpink kembali menjadi perbincangan karena busana memukau yang mereka kenakan. Tak cuma itu, busana mereka di acara karpet merah juga diketahui berharga fantastis.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Pada 25 Desember 2018 lalu, girl band besutan YG Entertainment itu menghadiri sesi karpet merah dalam pagelaran musik tahunan SBS Gayo Daejon 2018 di Gocheok Sky Dome. Penampilan mereka saat itu berhasil membuat semua mata menoleh.

Dikutip dari laman Soompi, keempat personel Blackpink terlihat mengenakan busana dari brand kelas atas Alexander McQueen dari koleksi 2019 S/S. Rose tampak mengenakan busana yang berupa kombinasi antara gaun bermotif bunga dengan korset berbahan kulit.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Busana itu diperkirakan berharga 4,44 juta won atau sekitar Rp65 juta, dan 3,76 juta won atau sekitar Rp49 juta.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Jisoo mengenakan busana yang tak kalah mahal dan cantik. Dengan balutan gaun merah tipis dan korset berbahan kulit tipe berbeda, busana tersebut ditaksir berharga 7,7 juta won atau sekitar Rp100 juta dan 2,43 juta won atau sekitar Rp31 juta.

Sementara harga gaun hitam Jennie sekitar 4,95 juta won atau sekitar Rp64 juta. Dia memadukannya dengan korset kulit senilai 2,72 juta won atau sekitar Rp35 juta.

Terakhir, gaun putih tipis yang dikenakan Lisa dan jaket kulit berharga 7,85 juta won atau sekitar Rp102 juta. Jika digabungkan, seluruh busana yang dikenakan keempat personel Blackpink senilai total 38 juta won atau sekitar Rp493 juta.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya