Pakai Stocking Ini, Kaki Jadi Mirip Ular Sungguhan

Stocking motif ular dari Mimi
Sumber :
  • twitter.com/jukka22e2

VIVA – Studio desain fesyen Jepang, Mimi baru-baru ini meluncurkan sebuah koleksi stocking dengan motif yang sangat realistis. Motif ular stocking itu bahkan bisa membuat kaki Anda tampak seperti ular sungguhan.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Jika media sosial meresponsnya dengan positif, mereka akan segera menantang dunia fesyen dengan motif binatang tersebut. Dikutip dari laman Oddity Central, Mimi mengklaim bahwa desain dengan pola ular terbaru mereka dibuat dengan hasil scan ular asli yang diadaptasi agar pas di kaki manusia.

Bagian atas didesain agar mirip dengan sisik ular, sementara bagian ke telapak kaki menirukan kepala ular. Ekspresi kepala ular akan berubah ketika penggunanya menggerakkan kaki.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Beberapa pasang stocking bahkan didesain agar bagian belakang kaki bisa mirip dengan perut ular untuk menambah ilusi optik. Stocking dengan motif ular saat ini tersedia dalam berbagai model, yang didasarkan pada spesies ularnya, seperti kobra atau boa constrictor, dan bahkan ada juga monster ular dalam kisah mitologi.

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Foto dari stocking ular yang sangat mirip dengan binatang aslinya ini viral di situs Reddit. Foto itu mendapat 15 ribu upvotes dan ratusan komentar. Semua orang nampaknya ingin mendapatkan produk itu, baik untuk diri sendiri atau sebagai hadiah yang menakutkan.

Stocking ular produksi Mimi saat ini dijual di studio toko online itu, tapi juga tersedia di BiblioMania dan Amazon.(nsa)

Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024