Gaun Pernikahan Sederhana Miley Cyrus Rp125 Juta

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan tiba-tiba penyanyi dan bintang film Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth, Minggu 23 Desember 2018 masih menyisakan banyak rasa penasaran. Salah satunya, gaun sederhana nan cantik yang dikenakan pelantun Wrecking Ball tersebut.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Gaun berwarna putih dengan potongan off shoulder tersebut rupanya merupakan karya desainer Vivienne Westwood. Berbahan sutera satin crepe, gaun ini kabarnya seharga  8.600 USD atau sekitar Rp125 juta.

Dilansir laman Page Six, meski seorang selebriti, rupanya Miley tak memesan baju tersebut secara khusus, karena bagi calon pengantin, baju serupa juga masih tersedia dan bisa di beli di Westwood’s London dan New York boutiques.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dalam foto yang beredar, Cyrus terlihat ingin tampil seminimal mungkin namun tetap elegan. Mulai dari rias wajah, rambut, bahkan tak ada perhiasan terlihat di tubuhnya. Sementara Liam, terlihat santai dengan memadukan setelan jas dan sneakers putih.

Westwood sendiri bukan desainer asing bagi Cyrus. Penyanyi 26 tahun tersebut beberapa kali terlihat mengenakan pakaian dari Westwood. Salah satunya seperti kaus bertulis "Protect Kids not guns."

Keduanya terlihat sangat peduli pada isu lingkungan, dari perubahan iklim hingga menentang penggunaan bulu dalam produk fesyen.(nsa)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024