Cantiknya Kahiyang Ayu, Bak Supermodel Papan Atas

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • instagram.com/ayanggkahiyang

VIVA – Putri semata wayang Presiden Joko Widodo dikenal suka tampil sederhana dan natural. Istri Bobby Nasution ini jarang memoles make-up tebal di wajahnya saat beraktivitas.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Namun ibu satu anak itu tampil berbeda di salah satu foto yang ia unggah dalam akunnya di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat jelas wajah cantik dan bahagia Kahiyang yang memperlihatkan senyum cerianya. Lipstik merah merona membuat penampilan wanita asal Solo itu makin cetar.

Kahiyang tampak mangklingi. Apalagi dandanannya kali ini berbeda dengan biasanya. Begitu juga dengan rambut Kahiyang yang ditata dengan bentuk pita atau hair bow. Make-up dan tatanan rambutnya yang kece itu hasil dari Victoria Make-up Atelier.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Sementara ekspresi, make-up dan gaya rambutnya memberi kesan genit dan centil yang selaras. Selain make-up, outfit Kahiyang pun menunjang tampilan. Untuk look photoshoot-nya, Kahiyang memilih tiga layer atasan, di antaranya kaos berwarna cokelat, kemudian dilapisi dengan vest semi formal warna gelap dengan kancing di bagian ujung lengan.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Dan pada layer ketiga, Kahiyang menutup tubuhnya dengan jaket wol berwarna nude. Sebagai bawahan bajunya, Kahiyang mengenakan celana panjang senada dengan warna jaketnya.

Dari foto yang diunggahnya tersebut, Kahiyang banjir akan pujian dari netizen dan para selebriti Tanah Air. "Meshhh overload mashaallah," tulis aktris Chacha Frederica.

Sementara netizen lain menulis penampilan Kahiyang kali sangat cantik dan seperti supermodel. "Lucu dan keren banget. Mba Ayang manglingi, bak supermodel."

Diketahui bahwa pemotretan itu dilakukan bersama dengan fotografer artis Diera Bachir dan fashion stylist Doley Tobing. Kahiyang menjadi model untuk toko kue Chacha Frederica, House of Sweets.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya