Tren Fesyen Super-Aneh Sepanjang 2018

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tren fesyen tak selamanya selalu terlihat menarik, ada beberapa tren yang justru terlihat gagal, terlihat aneh dan bisa dibilang menimbulkan tanda tanya.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Dilansir dari New York Post, lima tren fesyen berikut ini dianggap nyeleneh juga hanya bisa diikuti mereka yang berani ambil risiko.

Kacamata mungil

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Sebenarnya apa fungsi kacamata mungil ini? Karena hanya bisa menutup sebagian mata, sehingga terlihat tak biasa. Tapi, sederet selebriti terlihat menggunakannya meski akhirnya tak diikuti banyak orang. Sebut saja Rihanna, Gigi dan Bella Hadid, Priyanka Chopra, Lady Gaga, Kourtney Kardashian dan banyak desainer ternama di balik kacamata mungil tersebut. Jadi, hanya orang yang berani tampil beda sepertinya yang akan memilih kacamata ini.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Bikini loincloth

Mungkin selebriti dan perancang baju renang seperti Emily Ratajkowski terlihat bagus dengan baju renang bergaya kain serut, tapi tidak dengan orang awam.

Dad sneakers

Model sepatu ini biasanya terlihat besar, empuk dan tali terlihat besar, artis seperti Kendall Jenner dan Hailey Bieber memakainya dan terlihat aneh, tapi karena perancang ternama seperti Gucci, Alexander McQueen dan Balenciaga menjualnya dengan harga US$800 atau Rp11 jutaan, sepatu tersebut langsung masuk daftar wajib yang akan meningkatkan rasa percaya diri.

Gaya Scumbro

Kata Scumbro menggambarkan seseorang yang mengenakan sesuatu yang kebesaran, tak hanya ukuran, tapi juga logo yang terlihat menonjol, dikombinasikan dengan rambut berantakan, dan aksesoris murah, dan tren ini merujuk pada Justin Bieber. Tren berantakan tersebut cukup terkenal di kalangan hypebeast.

Fanny packs

Tas pinggang yang sempat jadi tren di tahun 80an kembali diikuti para selebriti seperti
Cara Delevigne, Kate Bosworth dan Sarah Jessica Parker. Desainer ternama juga mengeluarkan model tas pinggang ini Channel, Gucci. Bahkan pria juga mengenakan tas tersebut tapi dengan gaya disilangkan sehingga terlihat lebih keren. Tapi ada juga selebriti yang menggunakannya dengan cara lama yaitu melingkarkannya di pinggang sehingga terlihat kuno.

Lampshading

Oversized sweatshirt memang jadi tren tahun 2018, tak sedikit selebriti menggunakannya, tapi tren ini juga sepintas terlihat seperti mereka lupa memakai celana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya