5 Gaya 'Polos' Aurel Hermansyah saat Berlibur

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Putri mantan pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah atau akrab disapa Aurel kerap mencuri perhatian dari segi aktivitas, outfit hingga riasan wajah yang ia kenakan.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam kesehariannya, Aurel tampil fashionable dengan berbagai macam item fesyen serta tak luput dari pulasan makeup lengkap.

Seringkali tampil dengan heavy makeup, rupanya saat berlibur Aurel lebih sering bergaya santai serta 'polos' alias minim makeup

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Berikut beberapa gaya stylish Aurel saat berlibur, dirangkum VIVA dari instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

Sporty look

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Berlibur di negara yang beriklim dingin, Aurel memilih gaya sporty dan simpel. Dari foto yang ia unggah terlihat sosoknya yang sedang mengenakan hoodie sweater keluaran brand sport yang dipadukan dengan celana panjang warna gelap.

Rambut wavy-nya tergerai dengan indah. Untuk makeup, Aurel memilih riasan natural dengan penekanan pada area mata. Aurel sengaja mempertegas alis dan bulu mata untuk membuat matanya terlihat lebih ekspresif. Ia melengkapi gayanya dengan designer bag lansiran Gucci seri Boston Bag.

Winter look

Masih dari gaya Aurel saat berlibur di Eropa, persisnya Slovakia. Kali ini Aurel mengenakan outfit khas winter, mulai dari coat, celana panjang, boots hingga beanie rajut putih. Gayanya kali ini terlihat lebih mature. Ia masih setia menjinjing Boston Bag dari Gucci dan mengenakan high boots sewarna dengan celana yang dikenakannya. Lagi-lagi tak terlihat riasan 'berat' dari wajah Aurel.

Di foto kedua dengan gaya musim dingin diunggahnya dari Praque. Kali ini Aurel memakai jaket, legging dan knee boots dalam warna hitam. Untuk memberi warna pada outfit-nya, Aurel menambahkan lilitan scraf berwarna terang plus oversized glasses yang stylish.

Beach look

Bali menjadi tempat liburan yang sering Aurel kunjungi. Menyebut Bali sebagai rumah kedua, ia selalu terlihat santai dan natural tiap kali berada di Pulau Dewata. Aurel banyak mengenakan outfit bermotif floral yang memperlihatkan kulit eksotisnya.

Seperti matching crop top dan bawahan bermotif floral yang girly. Ia menata rambutnya dalam up do untuk memperlihatkan tassel earings cantik yang dikenakannya. Tak ada makeup tebal, ia hanya memoles bibir dengan lipstik nude.

Dalam unggahan yang lain, Aurel masih mengenakan corak floral. Kali ini floral halter neck dress yang dipilihnya. Ia hanya mengenakan gelang sederhana sebagai pelengkap gaya. Wajahnya pun cantik natural tanpa sentuhan makeup berlebih. Sederhana tapi cantik!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya