5 Seleb dengan Busana Terburuk di Golden Globes 2019

Heidi Klum dan Anne Hathaway
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dengan deretan penata gaya, penata rias, dan rambut membantu para bintang bersiap untuk momen karpet merah. Dan penonton tentunya mengharapkan sebagian besar penampilan paling memukau dari para bintang top ini di sebuah acara paling bergengsi di dunia.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Tapi, pasti ada saja beberapa selebriti yang pada akhirnya melewatkan peluang tampil paling sempurna dengan pilihan busana mereka. Begitu pula di perhelatan Golden Globes tahun ini. Dikutip dari laman Daily Mail, berikut lima selebriti yang sayangnya tampil dengan pilihan busana terburuk di karpet merah Golden Globes 2019.

1. Anne Hathaway

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Aktris yang biasanya tampil stylish ini nampaknya harus berbesar hati menerima predikat busana terburuk. Anne mengenakan gaun animal print yang menampilkan pola ganda, sequin, dan bahkan belt berhiaskan kristal. Padanan busana ini membuat seperti bencana bagi penampilannya.

Putri Ariani Raih Juara 4 di AGT 2023: Ini Adalah Perjalanan Luar Biasa

2. Heidi Klum

Supermodel ini mengenakan gaun strapless dengan atasan bergaya korset yang sangat seksi. Atasan itu kemudian disambung dengan rok panjang yang mengembang berwarna hitam dengan aksen bunga-bunga 3D.

3. Lucy Liu

Hampir sama dengan Heidi, pemain Charlie's Angels ini juga mengenakan atasan yang kurang serasi dengan gaunnya. Lucy memakai gaun pink pucat yang sangat cantik, namun dirusak dengan sequin berwarna neon mencolok. Gaun itu menjadi terlihat lebih aneh karena tambahan cape panjang yang melekat di lehernya dengan hiasan kristal yang norak.

4. Judy Greer

Aktris komedi dan drama ini nampaknya ingin menggeser tradisi menggunakan gaun di acara bergengsi dengan mengenakan setelan tuxedo. Sayang, pilihan busananya tampak tidak pas di tubuhnya. Desain pakaian yang tampak sangat besar di tubuh langsingnya memberi kesan seperti anak kecil yang memakai pakaian ayahnya.

5. Renee Bargh

Renee sebenarnya mengenakan gaun putih yang sangat cocok dengan tubuhnya. Namun, lengan balon gaun itu membuatnya seperti gaun itu dibuat dari jaring ikan, dan mengalihkan perhatian dari busana yang seharusnya terlihat cantik di malam spesial itu. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya