8 Pesona Miss Moscow, Penakluk Hati Raja Malaysia

Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina yang dipersunting Sultan Muhammad V.
Sumber :
  • instagram @kitro_

VIVA – Pertama kalinya dalam sejarah, Sultan Muhammad V mengundurkan diri sebagai Raja Malaysia setelah hanya dua tahun berada di atas takhta. Pengunduran diri Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V terjadi saat kehidupan pribadinya sedang jadi sorotan.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Ia menikahi wanita cantik bernama Oksana Voevodina yang bergelar Miss Moscow 2015 pada 22 November 2018 di Rusia.

Sebagai mantan ratu kecantikan, tentu saja Oksana penuh pesona. Perbedaan budaya dan usia 24 tahun antara ia dan Sultan Muhammad V tidak menghalangi cinta mereka.

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Yuk, intip kecantikan Oksana, dilansir dari berbagai sumber.  

Wedding look

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Pernikahan indah keduanya menggabungkan dua kebudayaan. Oksana terlihat glowing dalam balutan gaun pernikahan modern bertabur kristal. Ia melengkapi penampilan ratu sehari dengan tiara indah serta veil menjuntai.

Sementara Sultan Muhammad V mengenakan busana adat Melayu berwarna biru dongker, lengkap dengan sarong. Tak lupa sematan peci hitam di kepala.

Pageant look

Si cantik Oksana mendapat gelar Miss Moscow pada tahun 2015. Seperti kontes kecantikan pada umumnya, para peserta mengenakan busana feminin yang menunjukkan keindahan tubuh. Dalam salah satu foto, Oksana terlihat mengenakan gaun malam satin berwarna kuning. Rambut bergelombangnya dibiarkan tergerai, wajahnya pun terlihat segar dengan sapuan lipstik pink.

Dalam kesempatan lain, Oksana tampil lebih glamor. Ia terlihat memukau dengan high slit dress kuning bertabur kristal. Gaun halter neck yang lekat memeluk tubuh itu pun memperlihatkan bahu indahnya.

Feminin touch

Sebagai model, Oksana kerap wara-wiri di panggung runway. Dalam pagelaran fashion couture koleksi Shadoyan Fashion, Oksana tampil anggun dalam sheer dress dengan taburan floral embroidery. Melengkapi tampilan feminin, ia memulas bibirnya dengan warna merah bold.

Pada acara yang lebih santai, Oksana memilih gaya yang lebih kasual tapi tetap feminin. Pilihannya kali ini jatuh pada mini dress yang dipadu padan dengan platform shoes bermotif floral.

Gorgeous hair

Selaras dengan pilihan gayanya yang feminin, Oksana punya rambut panjang yang indah. Pada satu waktu, ia menatanya dengan gaya lurus, yang terlihat sempurna dengan riasan natural. Tak hanya itu, ia juga mengenakan dress dan cat kuku berwarna matching, oranye kemerahan.

Memiliki rambut panjang, membuat Oksana bebas berekspresi dalam berbagai look. Kali ini ia menata rambut panjangnya dalam ikal cantik. Fokus riasan hanya pada bagian mata dengan smokey eyes serta lipstik berwarna nude.

Hijab look

Setelah menikah, ia menutup rambut indahnya dalam balutan hijab. Meski tampil lebih tertutup, aura cantiknya tetap terpancar. Kesederhanaan busana serta riasan natural membuat penampilannya terlihat lebih segar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya