6 Fesyen Item yang Wajib Dimiliki Pria

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Tak hanya wanita, pria kini sangat memerhatikan penampilannya saat berpergian. Tak melulu harus membeli item fesyen yang serba mahal, pria biasanya lebih memilih kenyamanan saat dikenakan.

Kaum Adam Wajib Tahu, Ini Tips Agar Fesyen Pria Tidak Monoton

Namun, sayangnya pria kerap kali merasa kesulitan menentukan item apa yang harus dikenakan sehari-hari. Padahal, ada beberapa item fesyen pria yang bersifat 'time less' dan wajib dimiliki. Dilansir dari laman D'Marge, Senin 7 Januari 2019, berikut ini enam item yang wajib dimiliki Pria.

1. Sneakers

PIMFW 2019 Bakal Hadirkan Rancangan Jubah Kaisar Bermotif Batik
Tampil Simpel nan Menawan, 5 Gaya Monokrome Pria Ini Patut Anda Coba

Sneakers putih menjadi pilihan tepat para pria dalam berpenampilan. Warnanya yang putih dapat menjadi point tersendiri, pastikan sepatu Anda tetap putih dan bersih. 

2. Jeans

Tak hanya wanita, pria pastinya tak mau ketinggalan memiliki celana jeans baik yang panjang maupun pendek. Beberapa jeans dibuat dengan model robek, namun ada pula jeans hitam dan biru dongker yang kasual.

3. Kaos polos

Kaos basic selalu dekat dengan outfit keseharian para pria. Kaos basic yang tepas adalah kaos basic polos dan nyaman saat dikenakan, tidak terlalu ketat atau longgar. 

Kaos basic sangat mudah dipadukan dengan item fesyen apapun, seperti jins, sweater, jaket dan sepatu.

4 Topi

Topi menjadi item wajib yang dimiliki kaum hawa. Topi bisa menjadi teman bepergian Anda baik di musim panas maupun dingin. 

5 Sweater

Serupa dengan kaos basic, sweater menjadi item penting dalam menunjang outfit Anda. Sweater kini bisa dikenakan saat bekerja, berlibur hingga pergi ke pusat kebugaran. Pastikan warna dan pemilihan bahan sweater harus benar-benar diperhatikan saat membelinya.

6 Celana pendek

Item fesyen terakhir yang wajib dimiliki pria adalah celana pendek. Beragam desain, warna dan merek yang dikeluarkan membuat celana pendek semakin diminati. Pilihlah warna-warna netral yang dapat dipadukan dengan atasan apapun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya