Rinaldy A Yunardi Kaget, Bandana Rancangannya Dipakai Rihanna

Rihanna memakai bandana rancangan Rinaldy A Yunardi
Sumber :
  • Instagram Rinaldy

VIVA – Desainer aksesori asal Indonesia, Rinaldy A Yunardi, menembus level international. Tak sedikit hasil karyanya, dipakai selebriti ternama. Baru-baru ini, bandana hasil buatannya, menjadi sorotan karena dikenakan penyanyi terkenal, Rihanna.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Bandana Hati warna merah rancangan tangan dinginnya itu dia perlihatkan di akun Instagram miliknya. Dikenakan di atas kepala Rihanna. Saat berbincang dengan VIVA, Rinaldy mengaku bandana tersebut dibuat khusus dari bulu ayam.

"Ya Rihanna memakai karyaku untuk fashion line-nya dia (Rihanna). Desain berbentuk hati, dan berbahan bulu-bulu ayam," kata Rinaldy saat berbincsng dengan VIVA lewat sambungan telepon, Senin, 7 Januari 2019.

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

Diceritakannya, untuk mendesain bandana tersebut, tak butuh waktu lama karena cukup mudah. Meski demikian, Rinaldy mengakui mengalami kendala.

"Bandana ini enggak terlalu susah sih, tapi bikin bentuknya ini yang cukup sulit, seminggu buatnya. Ini termasuk yang ringan, dan bahan dasarnya yang membentuk hati itu enggak gampang, dari kawat-kawat," katanya.

Hadir di IIMS 2024, Pelek Ini Cuma Ada Satu Unit di Indonesia

Pemilihan warna pun menjadi pertimbangan mendasar. Ia memilih warna merah karena dianggap warna yang kuat dan menunjukkan rasa sayang dan cinta.

"Untuk inspirasinya datang dari hatiku, jadi bagaimana orang mengungkapkan cinta dan saya mengeluarkan ide di atas kepala ada hati gitu," katanya.

Rinaldy tak menyangka di awal tahun ini ia berhasil membawa berita bahagia untuk Indonesia. Bandana tersebut diakui Rinaldy merupakan karya lamanya, namun belum pernah digunakan. Bandana  itu semula  akan dipasarkan di Hong Kong.

Jadi, ia menambahkan, sesungguhnya bandana itu tidak dirancang secara khusus untuk Rihanna. Kebetulan saja bandana itu yang dipilih sang penyanyi. Bahkan awalnya ia tidak tahu pelantun Umbrella itu tertarik dengan karyanya itu.

"Untuk yang Rihanna ini memang tidak ada permintaan khusus, hanya saja mungkin dia bicara dengan The Clique, malah aku enggak nyangka bandananya dipakai. Ada berita Rihanna ini, aku enggak dikasih tahu juga. Memang stok (bandananya) sudah ada di sana juga, biarkan tim manager Internasional saya yang mengaturnya. Aku benar-benar enggak tahu sama sekali," tuturnya.

Karenanya ia sangat terkejut begitu mengetahui bandananya bertengger di kepala Rihanna. "Surprise banget pagi-pagi lihat Riri (Rihanna) pakai, Riri dan Rinaldy, sama-sama Ri hehe," katanya bersemangat.

 Ia pun berharap, akan ada lagi artis terkenal dunia yang mengenakan aksesoris rancangannya. "Saya langsung berpikir next-nya siapa lagi ya yang pakai karyaku," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya