5 Gaya Kece Nissa Sabyan yang Gampang Banget Ditiru

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram.com/nissa_sabyan

VIVA – Nama Nissa Sabyan menjelma menjadi idola baru di industri musik Tanah Air. Selain memiliki suara yang merdu dan khas, gaya berbusana Nissa selalu mencuri perhatian.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Saat menyanyikan lagu-lagu bernuansa religi, wanita berusia 20 tahun itu selalu terlihat modis dengan pilihan outfit hijabnya. Makanya gaya Nissa sering dijadikan inspirasi untuk gaya hijab modern.

Nah, mau tampil sekece Nissa, berikut beberapa gaya Nissa yang bisa dicontek, dirangkum VIVA dari Instagram pribadinya, @nissa_sabyan.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Sporty look

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Nissa lebih sering tampil dalam gaya simpel dengan sedikit twist. Seperti kali ini, ia mengenakan outfit semi sporty dengan hoodie top. Memilih warna monochrome, gaya ini membuat Nissa terlihat chic.

Ia melengkapinya dengan hijab basic hitam yang diikat ke belakang. Menambah kesan sporty, Nissa mengenakan sneakers berwarna senada.

Earthy look

Nissa memang jarang terlihat mengenakan warna colorful. Pilihannya jatuh pada warna-warna 'kalem' dan netral. Pada penampilannya kali ini, ia tetap tampil sederhana dengan warna-warna earthy.

Nissa memilih kemeja hijau tua yang dipadukan dengan loose denim. Sebagai aksesori, braided belt mungil melengkapi gayanya. Sedangkan untuk hijab, ia masih setia dengan gaya simpel dalam warna khaki.

Layered look

Harus diakui, Nissa jago mix and match outfit simple dan membuatnya jadi lebih keren. Kuncinya ada pada teknik layer atau tumpuk yang ia terapkan.

Masih dalam warna natural, ia memilih turtleneck dress, celana jogger dan long vest. Meski serba polos, Nissa berhasil membuat gaya kasual terlihat lebih menarik. Anda juga bisa mencoba teknik layer. Agar tidak berlebihan, gunakan item berpotongan simpel dalam warna netral.

Casual look

Oversized top sepertinya menjadi outfit 'wajib' Nissa, seperti saat dirinya tengah berada di HongKong. Kali ini ia mengenakan loose top hitam klasik yang dipadukan dengan rolled up jeans.

Street look ini jadi makin kece dengan sentuhan sling bag dan sneakers putih, enggak ketinggalan sunglasses untuk melengkapi gayanya.

Girly look

Terkadang, Nissa juga bereksperimen dengan maxi dress, dan hasilnya keren! Masih dengan pilihan outfit dalam cutting sederhana dan warna netral. Maxi dress hitam yang polos jadi terlihat lebih stylish dengan oversized jacket.

Untuk gaya ini, Nissa hanya melengkapinya dengan classic sneakers dan lilitan hijab simpel. Yes, less is more!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya