Rihanna Luncurkan Lingerie hingga Ukuran Jumbo

Rihanna
Sumber :
  • Instagram fentybeauty

VIVA – Cantik dan bersuara emas, penyanyi kelas dunia Rihanna kembali menjajal peruntungan lewat jalur bisnis. Jika 2017 lalu ia mengeluarkan brand kosmetik bertajuk Fenty, kini dia melebarkan sayap dengan merilis produk lingerie.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Dalam waktu dekat, mantan kekasih Chris Brown itu akan meluncurkan koleksi lingerie khusus untuk edisi Valentine. Dilansir laman Independent, ia berhasil memodifikasi industri pakaian dalam dengan mengeluarkan merek Savage x Fenty, dengan berbagai ukuran, dan desainnya yang fresh.

Viral Potret Putri Anne Pakai Baju Lingerie Bikin Heboh Warganet, Panen Hujatan

Penyanyi lagu Umbrella itu menyediakan berbagai ukuran pakaian dalam (bra) mulai 32AA sampai dengan 44DD. Sedangkan untuk lingerie, Savage x Fenty mengeluarkan ukuran SS sampai XXXL. Lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @badgalriri, Rihana mengunggah foto dirinya tengah mengenakan salah satu koleksi pakaian dalam miliknya. 

Victoria’s Secret Debut dengan Rancangan untuk Perempuan Penyandang Disabilitas

"Untuk cinta. Bersiaplah tampil gaya di Hari Valentine. Rilis 9 Januari," tulis Rihanna pada judul fotonya.

Meski telah diluncurkan 9 Januari 2019 lalu, namun pada koleksinya kali ini, Rihana meluncurkan berapa set pakaian dalam berbeda, yakni bodysuit, bra, babbydoll, dan thong. Ini merupakan koleksi ke-23 yang ia jual.

Seluruh koleksi pakaian dalam tersebut bisa langsung Anda miliki dengan memesan di website resmi Savage x Fenty dengan harga US$20-60 atau setara dengan Rp282 ribu hingga Rp960 ribu. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya