Liburan Bareng Pacar, Intip 5 Gaya Seksi Angel Karamoy

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA – Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Angel Karamoy dan sang kekasih Jose Purnomo baru-baru ini berlibur di Maldives.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Seperti biasa, Angel tampil cantik dalam balutan outfit stylish. Jose pun mengabadikan kecantikan Angel lewat lensa kamera yang kemudian diunggah Angel di akun Instagramnya, @realangelkaramoy.

Seperti apa cantiknya Angel saat berlibur, VIVA merangkumnya dari akun instagram pribadi Angel.

5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Seksi dengan bodycon

Meski sudah memiliki dua buah hati, tubuh Angel masih terlihat ideal. Bodycon top yang dipadu dengan short denim makin menonjolkan lekuk tubuhnya. Enggak perlu mengenakan busana yang terlalu terbuka, style seperti ini sudah bisa memancarkan aura seksi. Apalagi Angel memilih tampil natural dengan beachy wave hair dan pulasan tipis makeup.

Angel Karamoy Buka Suara Usai Dituduh Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai

Fresh dengan summer dress

Summer dress memang pilihan oke untuk tampil cantik dan simpel untuk berlibur. Seperti Angel yang mengenakan stripes floral dress yang terlihat selaras dengan laut biru yang menjadi latar belakang foto. Tampak menyatu dengan alam, Angel tidak mengenakan alas kaki. Wajah cantiknya terlihat fresh dengan makeup berwarna nude.

Feminin vibes

Angel seringkali tampil dalam gaya feminin. Kali ini ia memilih mini dress putih dengan aksen embroidery yang cantik. Kesederhanaan outfit-nya justru makin memancarkan pesona Angel. Melengkapi penampilannya, ia memulas bronzer kecokelatan pada tulang pipi untuk menciptakan efek sun kissed.

Flower power

Lagi-lagi Angel berhasil memancarkan aura seksi tanpa mengenakan busana terbuka. Bodycon dress kembali menjadi pilihannya, tapi kali ini bermotif floral vintage. Masih dengan sapuan makeup tipis, ia menambahkan aksesori berupa aviator mirror sunglasses yang stylish.

Sexy back

Tidak semua swimsuit harus mengekspose kulit. Angel memilih one piece swimsuit bermotif tribal dengan lengan panjang. Detail 'kejutan' ada pada bagian belakang. Swimsuit dengan low back berdetail cross memperlihatkan punggung indah Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya